Pinjaman BNI untuk Karyawan yang memiliki penghasian tetap

KTA BNI Fleksi

Bank BNI memiliki produk pinjaman tanpa angunan, nama produk tersebut adalah KTA BNI Fleksi, merupakan produk khusus untuk untuk para karyawan dan pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap dan menawarkan pricing khusus untuk suku bunga, diskon biaya privisi, dan administrasi.

Bagi nasabah yang menerima gaji menggunakan sistem payroll yaitu pembayaran gaji melalui BNI akan lebih mudah mendapatkan pinjaman kredit bni ini. Saat ini BNI telah bekerjasama dengan 1420 perusahaan dalam penggunakan payroll BNI.

Bagi nasabah yang sudah menggunakan payroll BNI dalam penerimaan gaji, maka dapat langsung mengajukan kredit fleksi dengan mudah di kantor BNI atau perusahaan masing – masing. Nasabah dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp100 juta bagi individu dan Rp350 juta untuk pola kerja sama.

Nasabah bisa mengajukan kredit Fleksi dengan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP, NPWP (nomor pokok wajib pajak), fotokopi rekening tiga bulan terakhir, asli slip gaji terakhir, pas foto 4×6, dan surat keterangan masa kerja dari kantor.