transfer sesama bni

Transfer Sesama BNI Tidak Ada Biaya

Perlu kami beritahukan bahwa transfer ke sesama rekening BNI tidak dikenakan biaya transaksi, baik itu transfer pakai ATM atau lewat mobile banking.

Nasabah dapat transfer ke sesama BNI maksimal sesuai dengan jenis kartu ATM yang dipakai, kalau anda pakai kartu ATM jenis silver maka maksimal transfer sebesar Rp50 juta perhari.

Sedangkan jika anda transfer ke bank lain seperti BRI, Mandiri dan lainnya maksimal sebesar Rp10 juta dan anda dikenakan biaya transfer sebesar Rp4000 jika menggunakan mesin ATM Link.

Aakan tetapi jika anda transfer ke bank lain pakai mobile banking maka akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp6500.

Jika sudah jelas dengan penjelasan diatas maka anda jangan ragu lagi transfer ke sama bni karena memang tidak ada biaya.

Hanya saja, kalau transfer uang melalui teller bank maka akan dikenakan biaya Rp5000, walaupun yang ditransfer sesama BNI dan tidak ada limit soal ini.

Transfer ke sesama BNI tidak perlu memasukan kode bank 009, namun ada sebagian mesin ATM yang meminta anda untuk memasukan kode bank tujuan walaupun ke sesama BNI.

Anda bisa transfer uang lewat mesin ATM BNI yang telah disediakan atau bisa transfer lewat sms banking dan mobile banking.

Khusus untuk mobile banking pastikan anda sudah memiliki akun mobile, dan untuk mengakses nya hp anda harus terkoneksi dengan internet.

Tutuplah tangan anda saat memasukan pin atm, untuk menghindari para pelaku kejahatan yang ada di atm, dan tolak bantuan dari oranglain yang ingin membantu anda bertransaksi.

Demikian informasi dan penjelasan yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga ini dapat membantu anda dalam bertransaksi ke sesama BNI.

Pastikan saldo yang ada didalam rekening anda mencukupi untuk bertransaksi, kalau kurang maka anda harus setor tunai lewat teller atau mesin atm.

Leave a Comment

Your email address will not be published.