transfer uang lewat teller bni

Kantor BNI menyiapkan bagian teller yang siap membantu masyarakat yang ingin transfer uang, baik yang sudah menjadi nasabah maupun yang belum jadi nasabah. Semua akan dilayani sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi nasabah yang ingin transfer uang lewat teller BNI maka perlu membawa buku tabungan, kartu atm, dan ktp yang berlaku. Nasabah dapat transfer uang ke sesama BNI atau ke bank lain dengan nominal yang lebih banyak dibandingkan limit ATM.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah maka dapat transfer uang ke rekening manapun, syaratnya cukup membawa uang yang ingin ditransfer dan menyebutkan nomor rekening tujuan, dan akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp5000 per transaksi.

Cara transfer uang lewat teller bank bni

Transfer uang lewat teller BNI sangat mudah sekali, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya khusus bagi nasabah harus membawa kartu atm, buku tabungan dan ktp. Jika transfer uang ke sesama BNI tidak dikenakan biaya, sedangkan jika transfer ke bank lain dikenakan biaya.

  1. Datang ke kantor cabang BNI terdekat
  2. Ambil Nomor Antrian terlebih dahulu
  3. Silahkan tunggu…. sambil isi form transfer terlebih dahulu
  4. Jika sudah dipanggil, maka maju untuk pergi ke teller
  5. Sampaikan keperluan anda yaitu ingin transfer uang.
  6. Serahkan uang nya dan petugas akan mengirim uang ke rekening tujuan

Hampir semua caranya sama dengan bank yang lainnya, yang pada intinya kalau mau transfer uang lewat teller cukup membawa uang tunai yang ingin ditransfer, adapun khusus nasabah dana yang ditransfer bisa di ambil dari saldo rekening tabungan.