6 Tabungan BRI yang Banyak Dipilih

Tabungan BRI

Bank BRI merupakan salah satu perusahaan yang memberikan solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan finansial mulai dari simpanan, pinjaman, hingga kebutuhan transaksi lainnya. Sudah diseluruh desa di kabupaten dapat ditemui kantor BRI.

Hal ini membuktikan bahwa BRI merupakan salah satu bank yang banyak digunakan oleh masyarakat terutama produk tabungan / simpanan. Menabung di Bank menjadi pilihan masyarakat karena lebih aman dan fasilitas transaksi yang lengkap seperti kartu ATM, SMS Banking, Mobile Banking dll.

BRI merupakan bank tertua yang ada di Indonesia, telah berdiri sejak 16 Desember 1895, Purwokerto. Setiap produk tabungan yang ditawarkan BRI memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memiliki nya sangat mudah.

6 Tabungan BRI yang Banyak Dipilih

Berikut ini adalah beberapa jenis tabungan yang ada di BRI dan banyak dipilih. Kami mengutip langsung dari halaman resmi BRI dan lengkap dengan syarat yang harus dipenuhi untuk membuka rekening tabungan.

1. Tabungan Simpedes

Simpedes menjadi salah satu produk tabungan yang banyak digunakan masyarakat terutama daerah perdesaan. Untuk membuka rekening tabungan ini syaratnya sangat mudah sekali hanya dengan membawa KTP dan Setoran awal sebesar Rp100.000.

2. Tabungan BritAma

Bagi yang ingin mendapatkan fasilitas lebih terutama bagi mereka yang banyak melakukan transaksi maka dapat disarankan untuk membuka tabungan britama. Untuk membuka tabungan ini syaratnya hanya KTP dan Setoran awal sebesar Rp250.000.

Baca Disini : Perbedaan Tabungan Simpedes dan BritAma

3. Tabungan Junio

Membuka rekening bukan hanya untuk orang dewasa, melainkan mengajarkan si kecil untuk menabung di bank adalah cara yang paling baik. Anak-anak akan menjadi lebih semangat untuk menyimpan uang pada rekening tabungan yang dimilikinya.

Tabungan Bri Junio diperuntukan untuk anak-anak yang belum memiliki KTP, untuk membuka rekening ini syaratnya orangtua harus menjadi nasabah BRI dan setoran awal untuk membuka tabungan junio sebesar Rp100.000

4. Tabungan Simpedes TKI

Banyak sekali masyarakat yang bekerja sebagai TKI, maka dari itu BRI menghadirkan Tabungan ini diperuntukan hanya untuk para TKI. Untuk membukanya harus melampirkan bukti surat dari penyalur TKI dan setoran awal minimal Rp10.000

5. Tabungan Ibadah Haji

Untuk merencanakan keuangan untuk keperluang berangkat ibadah haji, BRI menawarkan tabungan haji sehingga anda dapat dengan mudah menabung dan mewujudkan cita-cita tersebut.  Membuka tabungan haji di BRI Syaratnya yaitu setoran awal minimal Rp50.000, selanjutnya anda melakukan setoran rutin sampai saldo mencukupi untuk daftar haji.

6. Tabungan BritAma Rencana

Tabungan Rencana adalah sebuah produk khusus yang dimiliki BRI untuk membantu anda dalam mewujudkan rencana-rencana yang akan datang seperti rencana anggaran pendidikan, anggaran pernikahan, dan lainnya.

BritAma Rencana merupakan jenis tabungan berjangka sehingga nasabah mau tidak mau menjadi disiplin dalam menyimpan uangnya. Tabungan ini bisa digunakan untuk tujuan investasi dengan setoran tetap bulanan. Nilainya dapat ditentukan sendiri mulai dari Rp100.000-Rp5.000.000.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.