BRI: Potongan Per Bulan Simpedes dan Britama

Potongan per bulan tabungan bri

Jika anda ingin membuat kartu ATM di BRI maka anda harus membuka rekening tabungan simpedes atau britama, kedua produk tabungan ini paling banyak digunakan baik itu untuk kebutuhan pribadi (menabung) atau kebutuhan bisnis (transaksi transfer).

Untuk membuka tabungan simpedes anda harus memberikan setoran awal minimal Rp100 ribu dan untuk membuka tabungan britama anda harus menyerahkan uang Rp250.000 – dan – anda juga harus melampirkan KTP Elektrik pada saat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru.

Nasabah BRI akan mendapatkan kartu ATM sesuai dengan keinginannya, kartu ATM ini fungsinya untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi di berbagai jaringan ATM seperti ambil uang, transfer uang, bayar tagihan, atau jenis transaksi lainnya yang anda perlukan.

BRI: Potongan Per Bulan Simpedes dan Britama

  • Potongan Bulanan Britama sebesar Rp12.000
  • Potongan Bulanan Simpedes sebesar Rp6500

Potongan bulanan ini disebut dengan biaya administrasi bulanan yang wajib dibayar nasabah karena telah menggunakan rekening tabungan. Pembayaran biaya tersebut akan dipotong langsung dari saldo tabungan, bagi yang tidak tahu mungkin akan merasa kok saldo tabungan saya berkurang ??! mungkin begitu, maka dari itu nasabah BRI harus tahu mengenai berapa besar potongan admin nya.

Untuk tabungan lain seperti  tabunganku bank BRI, tabungan Junio, Tabungan Rencana, Tabungan Haji dan Tabungan TKI tidak ada biaya administrasi. Maka jika anda ingin menabung tapi tidak dikenakan biaya administrasi maka kami sarankan untuk membuka tabunganku saja, syaratnya juga mudah yaitu setoran awal minimal Rp20 ribu dan fotocopy KTP.



8 COMMENTS

  1. Kenapa ada potongan perbulan 2 kali..pertama 3500 ke dua 5500???
    Bukankah bri sipedes sebulan 5500???

  2. Saya juga bulan ini tgl 6 di potong 4000 terus tgl 10 di potong lagi 5000 sekarang tgl 17 di potong lagi cuma blm ketauan motong berapa nya karena di cetak mutasi eror ..bingung jadi Simpedes sebulan harus bayar berapa?

  3. Iya saya jg liat di tabunganku di ftocpinya banyak pengeluaran yg gak jelas padahal ya gak ngapa2in

  4. Agan-agan harus mengerti, sebentar lagi mau PILPRES 2019..yah,,mau ngbil dari mana lgi kalau bukan dari RAKYAT.
    RAKYAT KEMBALI KE RAKYAT.
    hehehe

  5. tanggal 10-11-2018 sisa saldo saya Rp. 50000,,kok pas tanggal 11-11-2018 saya mau transfer harus sisa Rp. 100.000….biasa nya kan sisa Rp. 50.000

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.