Home BRI BRI: Potongan Per Bulan Simpedes dan Britama

BRI: Potongan Per Bulan Simpedes dan Britama

Advertisement

Potongan per bulan tabungan bri

Jika anda ingin membuat kartu ATM di BRI maka anda harus membuka rekening tabungan simpedes atau britama, kedua produk tabungan ini paling banyak digunakan baik itu untuk kebutuhan pribadi (menabung) atau kebutuhan bisnis (transaksi transfer).

Untuk membuka tabungan simpedes anda harus memberikan setoran awal minimal Rp100 ribu dan untuk membuka tabungan britama anda harus menyerahkan uang Rp250.000 – dan – anda juga harus melampirkan KTP Elektrik pada saat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru.

Nasabah BRI akan mendapatkan kartu ATM sesuai dengan keinginannya, kartu ATM ini fungsinya untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi di berbagai jaringan ATM seperti ambil uang, transfer uang, bayar tagihan, atau jenis transaksi lainnya yang anda perlukan.

BRI: Potongan Per Bulan Simpedes dan Britama

  • Potongan Bulanan Britama sebesar Rp12.000
  • Potongan Bulanan Simpedes sebesar Rp5500

Potongan bulanan ini disebut dengan biaya administrasi bulanan yang wajib dibayar nasabah karena telah menggunakan rekening tabungan. Pembayaran biaya tersebut akan dipotong langsung dari saldo tabungan, bagi yang tidak tahu mungkin akan merasa kok saldo tabungan saya berkurang ??! mungkin begitu, maka dari itu nasabah BRI harus tahu mengenai berapa besar potongan admin nya.

Untuk tabungan lain sepertiĀ  tabunganku bank BRI, tabungan Junio, Tabungan Rencana, Tabungan Haji dan Tabungan TKI tidak ada biaya administrasi. Maka jika anda ingin menabung tapi tidak dikenakan biaya administrasi maka kami sarankan untuk membuka tabunganku saja, syaratnya juga mudah yaitu setoran awal minimal Rp20 ribu dan fotocopy KTP.

Advertisement

30 COMMENTS

  1. Kenapa ada potongan perbulan 2 kali..pertama 3500 ke dua 5500???
    Bukankah bri sipedes sebulan 5500???

  2. Saya juga bulan ini tgl 6 di potong 4000 terus tgl 10 di potong lagi 5000 sekarang tgl 17 di potong lagi cuma blm ketauan motong berapa nya karena di cetak mutasi eror ..bingung jadi Simpedes sebulan harus bayar berapa?

  3. Iya saya jg liat di tabunganku di ftocpinya banyak pengeluaran yg gak jelas padahal ya gak ngapa2in

  4. Agan-agan harus mengerti, sebentar lagi mau PILPRES 2019..yah,,mau ngbil dari mana lgi kalau bukan dari RAKYAT.
    RAKYAT KEMBALI KE RAKYAT.
    hehehe

  5. tanggal 10-11-2018 sisa saldo saya Rp. 50000,,kok pas tanggal 11-11-2018 saya mau transfer harus sisa Rp. 100.000….biasa nya kan sisa Rp. 50.000

  6. kena potongan hr ini 5000,ada yg tnfer sebsar 250,,yg masuk cuma 150,ada lg tranfer sekitar 100 rbu,, tp ttp sldo sgtu ajha,, gx masuk kmna kah uang nya,, tlong lah kerja yg hlal ajha

  7. Mg gan kalo mau pindah dari Britama ke tabunganku bisa ngga,tabunganku bisa paket ATM ngg trmshh

  8. Saya barusan ambil Uang di ATM 300 rb,, kemaren di ATM masih saldo 2jt 300rb knp td tuba” saldo nya tinggal 1jt 600rb mohon di Bantu dong

  9. Kenapa menabung harus bayar.sepatut nya kami ini dapat komesen kerna melabur di bri kalau harus bayar itu bukan menabung tapi rental itu x ada yang beres

  10. Comment:kok di tabunganku babak sekali potongannya sampai 25 ribu belum lagi potongan lain2 …ini tempat menabung atau tempat membodohi orang

  11. Potongan nya kenapa tidak sesuai peraturan,kenapa jarak 10 hari saldo bisa terpotong lagi,sebulan bisa 3x potongan saldo,tolong di perbaiki untuk ganv bersangkutan.Kami hanya rakyat kecil

  12. Stiap transaksi itu ada potongannya, baik mlalui ponsel-mesin atm-serta mlalui teller smua pkai biaya (HAMPIR SEMUA BANK), intinya g ada yg gratis.

  13. Saya malah gak jelas brp potongan nya perbulan?
    Terkadang 7.000 bahkan lebih dari situ.
    Maksudnya gk konsisten dengan potongan perbulan nya untuk BRI Simpedes yg saya pakai

  14. kalau via kasir..lambat..BRI hanya menyediakan 1 org kasir..! jadi kita dihalau menggunakan ATM…di situ kita dijebak..kena biaya transper dll…bayangkan berapa pemasukan BANK..se Indonesia…dia menyediakan wanita cantek sbg pelayan..dgn senyuman…..mampooossss…

  15. sama aku biasanya cuma kena potongan 5500 sekarang tambah byk potongannya jadi 5500 dan potongan 2500 lha katanya potongannya hanya 5500 kok ada potongan tambahan jadinya kan potongannya 8000 perbulan, gitu ada potongan tambahan gak bilang bilang …. aku juga mau pindah ah nabungnya capek banyak potongannya…..

  16. Masa punya q stiap bulan ptonganya 2x, 5500 sma 15000 trus bulan brikutnya 5500 sm 3500 ,gmna sh klo kekgt cpt brkurang lh saldo q.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here