Cara Membuat Rekening BRI untuk Pelajar

Tabungan BRI Junio untuk Pelajar

Menabung di bank bukan hanya utuk orang dewasa saja, melainkan anak-anakpun bisa. Jika anak anda sedang duduk dibangku sekolah baik itu SD, SMP atau SMA kini sudah bisa memiliki rekening tabungan bank pribadi di Bank BRI. Bank BRI menghadirkan produk tabungan untuk para pelajar.

Produk simpanan Pelajar BRI diberinama “Tabungan BRI Junio”, sebelumnya kami telah mengulas tentang tabungan ini, dalam kesempatan ini kami akan membahas kembali. Jadi, bagi anda yang ingin memberikan pelajaran kepada anak agar memiliki kebiasaan menabung maka anda bisa membukakan rekening tabungan di BRI.

Seperti namanya, Produk tabungan ini ditujukan kepada pasar anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah, nasabah (anak) akan mendapatkan berbagai fitur dan fasilitas yang menarik sesuai dengan kebutuhannya. Anak anda dapat melakukan trasaksi mudah dengan sistem yang ada,  dimana nasabah akan dilengkapi buku tabungan dan kartu atm. Tak hanya itu, juga akan mendapatkan cover asuransi kecelakaan gratis.

Asuransi kecelakaan diri untuk setiap nasabah perorangan dengan saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250 % dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150.000.00

Untuk membuka rekening tabungan bri junio untuk pelajar maka orangtua dapat mengantarkan anak ke kantor cabang bank BRI terdekat untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening, syarat yang harus dibawa berupa KTP Orangtua, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan Setoran awal minimal Rp100 ribu. Khusus bagi anak yang umurnya sudah mencapai 17 keatas maka harus membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga Penjelasan : Tabungan BRI Junio



Leave a Reply