fanspage facebook bank bri

Bank BRI telah memberikan beberapa cara bagi nasabah yang ingin menghubungi call center BRI salah satu nya yaitu melalui media sosial seperti Facebook.

Facebook merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh nasabah BRI maka dari itu BRI membuat sebuah fans page khusus yang dapat ditemukan oleh semua pengguna yaitu “Bank BRI” pastikan berceklist biru.

Untuk menghubungi call center anda dapat mengirim pesan melalui facebook ke Fanspage resmi BRI. Saat pertama kali mengirim pesan anda akan di jawab oleh Brina.

Brina adalah robot penjawab otomatis.

Cara Menghubungi Call Center BRI lewat Facebook

live chat bri lewat facebook

Karena banyak yang bingung bagaimana agar bisa terhubung dengan customer service asli melalui facebook, maka dalam kesempatan ini anda bisa ikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan.

  1. Tulis PesanĀ “MENU” di Messeger ke Fanspage BRI.
  2. Selanjutnya Klik panah geser ke samping kanan sampai ketemu menu Bantuan.
  3. Setelah menemukan menu Bantuan, Klik “Live Chat”.
  4. Anda akan dihubungkan ke Customer Service, mohon tunggu.
  5. Setelah terhubung silahkan Chat seperti biasa.
  6. Sampaikan Keluhan anda.

Begitulah cara agar bisa terhubung dengan Customer Service pusat BRI untuk mendapatkan pelayanan. Dengan begitu anda sudah tidak lagi dibuat pusing sama Brina, si penjawab otomatis.

Perlu anda ketahui bahwa, Call Center BRI lewat facebook akan melayani nasabah selama 24 jam. Selain lewat Facebook anda bisa juga menghubungi call center bri di nomorĀ 1500017.


5 COMMENTS

  1. Saya ngambil uang di atm BRI,uang nya tidak keluar tapi saldo saya berkurang,,sudah melapor ke CS hrs nunggu 14 hari krja,,udh 2 bulan gk ada trs uang nya hrs bolak balik trs ke atm buat nge cek,,hasil nya nihil…tolong segera proses saya sangat membutuhkan uang nya…terims..

  2. pak saya minta tolong sekalisamakita pak kebetulan buku rekenin saya sama atm saya kebetulan saya kehilangan Karena saya dimasuki pencuri pak tolong di belokir secepatnya pak

  3. Pak saya narik saldo 150.000 ribu tapi duit nya ama struk nya gak kluar duit. Pas saya cek saldo duit 150.000 ribu nya kmn pak. No rek 084001034689535. Nama rek muhammad yahya. Bank bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.