Tabungan Simpedes adalah produk simpanan yang dimiliki bank BRI, rekening ini bisa digunakan untuk menabung, transfer uang, dan ambil uang.

Siapapun bisa membuka rekening tabungan simpedes asalkan sudah memenuhi syarat, dan untuk membuat nya hanya bisa dilakukan di kantor cabang BRI.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu atm.

Buku tabungan berfungsi sebagai catatan transkasi yang pernah dilakukan, anda dapat print buku tabungan di teller.

Sedangkan kartu ATM digunakan sebagai fasilitas transaksi, nasabah dapat transaksi menggunakan kartu ATM lewat mesin ATM BRI yang telah disediakan atau atm link.

Persyaratan Membuat Kartu ATM BRI Simpedes

Apabila anda membutuhkan rekening tabungan untuk menyimpan uang atau untuk transaksi bisnis maka bisa menggunakan tabungan simpedes.

Syarat untuk membuka tabungan simpedes sangat mudah, beberapa diantaranya:

  1. Membawa KTP Elektronik
  2. Membawa NPWP (jika ada)
  3. Setoran awal Rp100.000

Untuk membuka rekening simpedes, silahkan datang ke kantor bri yang ada di daerah anda. Anda hanya bisa buka di kantor cabang yang mengcover daerah tempat domisili sesuai KTP.

Jika ingin membuka rekening di kantor cabang didaerah lain yang tidak sesuai dengan KTP maka anda perlu melampirkan surat keterangan kerja atau surat keterangan domisili dari kelurahan setempat.

Bawa semua persyaratan ke kantor BRI untuk melakukan proses pembuatan kartu ATM BRI, anda juga perlu mengisi formulir yang telah di sediakan di kantor.

Datang ke kantor BRI pada jam kerja yang telah di tentukan yaitu:

  • Hari Senin sampai Jumat
  • Pukul 08.00 sampai 15.00 Wib
  • Sabtu dan Minggu Libur

Karena bank BRI selalu antri maka kami sarankan untuk membuat nomor anterian secara online melalui situs: https://eform.bri.co.id/home/syarat/simpedes

Anda tinggal menentukan di kantor unit mana ingin membuka rekening tabungan, dengan begitu customer service akan langsung memproses permohonan buka rekening baru anda dengan cepat.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.