Simpedes dan Britama, Produk Tabungan Bank BRI paling diminati

Perbedaan Tabungan Britama dan Simpedes

Bank BRI merupakan badan usaha milik negara yang bergerak dibidang perbankan, dengan menyediakan berbagai produk keuangan mulai dari tabungan (simpanan) hingga pembiayaan. Kami disini tidak akan membahas mengenai pembiayaan BRI melainkan hanya ingin membahas mengenai tabungan yang paling diminati.

Sebelum kita lanjut, perlu anda ketahui menabung di BRI merupakan pilihan yang sangat tepat. Tabungan BRI sangat aman dan terjamin, setiap nasabah akan difasilitasi dengan buku tabungan dan kartu ATM BRI. Tabungan yang paling diminati adalah Tabungan Simpedes dan BritAma.

Tabungan Simpedes

Anda dapat membuka rekening tabungan simpedes di kantor BRI pada jam kerja yang telah ditetapkan, pada saat ingin membuka tabungan simpedes bawalah persyaratan berupa setoran awal sebesar Rp100.000 dan kartu identitas yang masih berlaku (SIM atau KTP).

Tabungan simpedes diperuntukan bagi anda yang ingin menabung dengan mudah dan nyaman dengan biaya administrasi yang lebih ringan yaitu sebesar Rp5500 per bulan. Nasabah akan mendapatkan kartu ATM sesuai dengan pilihan anda sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi.

Tabungan BritAma

Bagi anda yang membutuhkan fasilitas banking yang lebih tepat untuk mendukung transaksi anda maka sebaiknya anda memilih tabungan britama, dimana tabungan ini memiliki sistem realtime online yang memungkinkan nasabah dapat bertransaksi dimana saja dan kapanpun.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas e-banking seperti sms banking, internet banking ,mobile banking, sms notifikasi dll, serta dilengkapi dengan asuransi kecelakaan diri gratis. dengan syarat saldo tabungan minimal Rp500.000 dan akan mendapatkan nilai pertanggung jawaban maksimal 250% dari saldo terakhir.

Untuk membuka rekening tabungan britama silahkan pergi ke kantor BRI terdekat dengan membawa kartu identitas berupa KTP dan SIM atau Paspor dengan membawa uang tunai sebesar Rp250.000 (kartu classic) atau Rp500.000 (kartu gold) sebagai  setoran awal.

Baca Selengkapnya : Perbedaan Tabungan Simpedes dan BRITAMA



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.