Hubungi 02157987400 untuk Blokir ATM BRI yang Hilang

Kartu ATM BRI Hilang

Sedang dalam bepergian ke Luar Kota ternyata saya mengalami masalah yang cukup membuat saya pusing, dimana saya tidak membawa uang tunai melainkan hanya membawa kartu ATM. Masalahnya adalah kartu ATM tersebut hilang.

Kartu ATM yang saya gunakan adalah kartu ATM BRI, hilang pada saat di Kediri. Saya lupa kemana kartu ATM saya, terakhir yang saya ingat saya menggunakan kartu ATM untuk mengambil uang tunai di ATM BRI yang ada di Indomaret, selepas dari itu saya lupa.

Saya khawatir kartu ATM tertinggal di mesin ATM (lupa mengambil), yang saya ambil hanya uang tunai nya saja. Saya pun langsung memblokir kartu ATM tersebut agar tidak digunakan orang lain. Untuk memblokir nya saya menghubungi call center BRI di 021-57987400

Sebelum menghubungi call center tersebut, saya mengisi pulsa terlebih dahulu sebanyak Rp25.000, agar tidak terputus pada saat melakukan panggilan karena kehabisan pulsa. 

Setelah terhubung dengan call center, maka saya minta untuk memblokir kartu ATM. Sebelum blokir kartu ATM kita akan diminta menjawab pertanyaan verifikasi seperti Nama Ibu Kandung, Tanggal Lahir, Nomor HP. Setelah semua terjawab dengan benar maka blokir ATM akan diproses.

Pemblokiran ATM diproses dalam waktu 1 menit. Setelah kartu ATM diblokir anda akan diinformasikan mengenai transaksi terakhir yang terjadi pada kartu ATM anda. Segala kerugian atas kehilangan kartu menjadi tanggung jawab nasabah sepenuhnya, BRI tidak bertanggung jawab atas kehilangan saldo.

Untuk membuat kartu ATM yang baru silahkan pergi ke Kantor BRi dengan membawa surat keterangan hilang dari kepolisian, membawa buku tabungan dan membawa KTP.

Berhubung saya diluar kota yang menjadi masalah adalah saya tidak membawa Buku Tabungan sehingga saya tidak bisa memproses pembuatan kartu ATM yang baru. Dengan terpaksa saya harus menunggu kembali pulang ke daerah saya di Bandung untuk membuat ATM yang baru.

Pengirim : Eva Nuryanti – Bandung



Silahkan Tinggalkan Komentar