Pinjaman 200 Juta di Bank BRI untuk Modal Usaha Melalui KUR Ritel

KUR Ritel Bank BRI

Dalam mengembangkan sebuah usaha tidak terlepas dengan yang namanya Modal, tak sedikit dari pelaku usaha mentok keterbatasan dana. Modal Usaha identik dengan yang namanya uang sebagai permodalan utama, bagi mereka yang tidak memiliki modal bisa mengajukan pinjaman di bank BRI melalui Dana KUR Ritel, nasabah dapat pinjam uang mulai dari Rp25 juta, Rp100 juta, Rp 200 Juta dan maksimal Rp 500 juta.

Nasabah yang dapat mengajukan pinjaman wajib memiliki usaha yang telah produktif atau telah dijalankan minimal selama 6 bulan, dan usaha tersebut telah memiliki Suarat Ijin Usaha (IUMK) atau surat ijin usaha lainnya. Ini merupakan syarat pokok yang harus dipenuhi. Selanjutnya anda dapat mengajukan pinjaman di kantor Bank BRI dengan persyaratan khusus.

KUR Ritel BRI tidak bisa digunakan untuk pembiayaan kebutuhan konsumtif seperti KPR, KKB atau yang lainnya. Jadi anda hanya bisa menggunakan Dana KUR Ritel untuk kebutuhan produktif dalam mengembangkan usaha yang telah anda jalankan, untuk bisa lebih berkembang dan dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar, tentunya dapat mensejahterakan ekonomi keluarga dan masyarakat sekitar.

Jangka waktu Kredit KUR Ritel BRI dengan Pinjaman maksimal Rp 500 juta ini maksimal selama 4 tahun. Jadi anda akan mendapatkan pinjaman dan pada tahun ke 4 anda harus sudah melunasi kredit pinjaman yang anda ajukan tersebut, sistem pembayaran pinjaman dilakukan dengan cara kredit / angsuran sesuai dengan skema dan tabel pinjaman yang telah dibuat bank BRI.

Pinjaman KUR Ritel memiliki suku bunga hingga 9% per tahun, nasabah tidak dipungut biaya administrasi dan juga biaya provisi. Saat mengajukan pinjaman KUR anda harus menyerahkan agunan atau jaminan sesuai dengan ketentuan jaminan yang berlaku, dapatkan pinjaman untuk mengembangkan usaha anda.




Silahkan Tinggalkan Komentar