Tabel KUR Mandiri Terbaru 2018

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang dipercaya oleh Pemerintah untuk menyalurkan dana KUR (Kredit Usaha Rakyat), jadi masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan pinjaman modal untuk mengembangkan usaha maka dapat mengajukan KUR di Mandiri dengan proses yang sama dengan BRI.

Pemerintah memberikan sejumlah dana kepada Mandiri untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhakn modal usaha, dimana setiap masyarakat dapat mengajukan pinjaman mulai dari angka yang paling rendah yaitu minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp100 juta.

Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan tidak lama yaitu maksimal 3 tahun atau 36 bulan saja. Nasabah dapat mengembalikan pinjaman dengan cara kredit atau mengangsur sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. KUR dapat digunakan untuk usaha dagang, produksi pertanian, perternakan, perikanan dan perkebunan.

Pastikan anda mengajukan pinjaman KUR sesuai dengan kebutuhan usaha anda, jangan terlalu besar karena akan menyulitkan anda untuk membayar kredit angsurannya. Syarat untuk mengajukan KUR di Mandiri yaitu fotocopy KTP, kartu keluarga, surat nikah, Npwp, BPKB / Sertifikat sebagai jaminan dan foto 4×6.

Berikut adalah Tabel Angsuran KUR 2017 :

Tabel KUR Mandiri 2017