TANYA: Apakah Buka Tabunganku BRI dapat Kartu ATM?

Apakah tabunganku BRI dapat kartu ATM

Setiap bank kini telah bekerjasama dengan pemerintah (OJK) untuk mengampanyekan budaya menabung kepada masyarakat dengan menawarkan produk tabunganku. Salah satu bank yang ditunjuk untuk menyalurkan produk ini adalah BRI yang merupakan bank plat merah.

Membuka rekening tabungan di BRI sangat lah mudah, apalagi mengajukan permohonan membuat tabunganku. Syaratnya hanya melampirkan fotocopy KTP yang masih berlaku dan setoran awal minimal Rp20.000.

Baca Selengkapnya di : Cara Buka Rekening Tabunganku di BRI

Banyak yang bertanya kepada kami mengenai tabunganku BRI, salah satu pertanyaan yang sering di ajukan adalah menanyakan apakah buka rekening tabunganku di BRI mendapatkan kartu ATM?

Jika anda saat ini mengajukan pertanyaan yang sama maka kami akan menjawabnya.

Berdasarkan informasi yang telah kita dapatkan langsung dari kantor cabang bank BRI yang ada di daerah Jakarta, memberikan informasi bahwa nasabah tabunganku BRI tidak mendapatkan fasilitas kartu ATM.

Fasilitas yang diberikan kepada nasabah hanya buku tabungan saja, jadi nasabah yang ingin melakukan transaksi dapat mengunjungi kantor cabang terdekat seperti ingin mengambil uang tunai, ingin transfer dan berbagai transaksi lainnya.

Entah mengapa BRI tidak memberikan fasilitas kartu ATM seperti tabunganku di Mandiri dan BNI. Maka dari itu jika anda ingin membuka rekening tabunganku yang mendapatkan fasilitas kartu ATM maka dapat membuka tabunganku di Mandiri / BNI saja.

atau Bpk/Ibu dapat membuka rekening BritAma atau Simpedes yang difasilitasi kartu ATM..



  1. @Robet: Masih pak,, silahkan buka tabungan britama rencana sesuai dengan syarat dan ketentuan

Silahkan Tinggalkan Komentar