Pinjaman untuk Renovasi Rumah dari Bank BTN

pinjaman-untuk-renovasi-rumah

Bank BTN memiliki sebuah produk pembiayaan yang dapat anda ajukan untuk biaya renovasi rumah nama produknya adalah Kredit Griya Multi. Bank BTN menawarkan kredit dengan jangka waktu yang fleksibel (maksmal 10 tahun).

Nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa perlindungan asuransi jiwa gratis dan asuransi kebakaran. Pinjaman ini memiliki nilai kredit bebas yang ringan. Jaminan yang digunakan untuk pinjaman ini berupa sertifikat rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan milik Anda.

Syarat mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah dari BTN ini adalah anda merupakan WNI yang telah memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja 1 tahun, dibuktikan dengan menyerahkan fotocopy KTP, NPWP, dan Surat Keterangan Bekerja.

Anda dapat mengajukan kredit di kantor cabang bank BTN dengan mengisi formulir aplikasi kredit sekaligus melengkapi beberapa persyaratan dokumen seperti , KTP, Kartu Keluarga, Pas foto pemohon (pasangan), Slip Gaji, Fotocopy Tabungan, dan fotocopy SHM/HGB.

Selain untuk renovasi rumah pinjaman ini bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif lainnya seperti untuk biaya pendidikan anak, untuk ibadah haji, untuk membeli kendaraan baru, atau kebutuhan lainnya yang mendesak.

Baca Juga : Tabel KPR BTN



6 COMMENTS

  1. kalau Hak Guna Bangunan mati sekitar 3 bulan bisakah kita mengajukan pinjaman buat renovasi rumah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.