Pinjaman untuk Renovasi Rumah dari Bank BTN

pinjaman-untuk-renovasi-rumah

Bank BTN memiliki sebuah produk pembiayaan yang dapat anda ajukan untuk biaya renovasi rumah nama produknya adalah Kredit Griya Multi.

Bank BTN menawarkan kredit dengan jangka waktu yang fleksibel (maksmal 10 tahun).

Nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa perlindungan asuransi jiwa gratis dan asuransi kebakaran. Pinjaman ini memiliki nilai kredit bebas yang ringan.

Jaminan yang digunakan untuk pinjaman ini berupa sertifikat rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan milik Anda.

Syarat mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah dari BTN ini adalah anda merupakan WNI yang telah memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja 1 tahun, dibuktikan dengan menyerahkan fotocopy KTP, NPWP, dan Surat Keterangan Bekerja.

Anda dapat mengajukan kredit di kantor cabang bank BTN dengan mengisi formulir aplikasi kredit sekaligus melengkapi beberapa persyaratan dokumen seperti , KTP, Kartu Keluarga, Pas foto pemohon (pasangan), Slip Gaji, Fotocopy Tabungan, dan fotocopy SHM/HGB.

Selain untuk renovasi rumah pinjaman ini bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif lainnya seperti untuk biaya pendidikan anak, untuk ibadah haji, untuk membeli kendaraan baru, atau kebutuhan lainnya yang mendesak.

Baca Juga : Tabel KPR BTN



Previous articlekredit-peralatan-rumah-tanggaBagi ibu rumah tangga yang ingin membeli peralatan rumah tangga tidak harus nunggu lama karena suami belum gajian padahal sudah menjadi kebutuhan mendesak, misalkan ingin membeli kompor gas quantum. Kalau tidak ada kompor mau masak pakai apa? Anda bisa membeli peralatan rumah tangga dengan cara kredit, sebuah home industri kredit yang ada di Bandar lampung menawarkan kepada anda produk pembiayaan untuk membeli barang – barang yang dibutuhkan. Persyaratan untuk mengajukan kredit pembelian alat – alat rumah tangga cukup dengan menyerahkan fotocopy e-KTP Asli + Dokumen lainnya seperti (SIM, Kartu BPJS, Tagihan Listrik, NPWP), dan tim kami akan datang kerumah anda sesuai alamat di KTP. Tanpa harus memberikan jaminan khusus dan tidak ada biaya administrasi. Jangka waktu kredit yang ditawarkan adalah selama 6 bulan. Contoh : Misalkan anda membeli Quantum Kompor Gas QGC-201 dengan harga kredit Rp336.000 maka cicilan bulanan yang harus dibayar sebesar Rp56.000. Anda tidak boleh telat membayar cicilan, apabila telat bayar cicilan maka barang akan ditarik dan akan kami lelang.Advertorial Kredit Syariah LampungHubungi : 085820727118 (Mas Andi)
Next articleSebagai Bank Rakyat, BRI memberikan layanan pinjaman modal usaha kepada masyarakat melalui program penyaluran dana KUR dari Pemerintah. Setiap nasabah dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp25 juta dengan jangka waktu kredit hingga 36 bulan.Apakah saya bisa mengajukan pinjaman hanya Rp 1 juta? , Benar sekali. Anda bisa mengajukan pinjaman minimal 1 juta sebagai modal pembiayaan usaha anda, usaha yang dapat dibiayai menggunakan dana KUR yaitu usaha yang telah berjalan minimal selama 6 bulan. Jika belum 6 bulan maka tidak bisa mendapatkan bantuan dana kur ini. Tak terkecuali bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha Rp5 juta dan Rp10 juta, anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh bank BRI. Salah satunya yang sudah kami sebutkan, paling tidak usaha anda telah berjalan minimal 6 bulan. Saat nasabah mengajukan pinjaman KUR di BRI, maka tim bri akan melakukan survei ke rumah anda. Untuk mensurvey anda, apakah benar anda memiliki usaha yang dimaksudkan. Sekaligus melakukan tanda tangan terhadap perjanjian pengajuan KUR BRI. Syarat yang harus dilengkapi diantaranya seperti : Fotocopy KTP Suami dan Istri yang masih berlaku sebanyak 2 lembar, Fotocopy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar, Fotocopy Surat Nikah sebanyak 1 lembar, Pas foto 4×6 suami istri, Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan, Sertifikat Ajb sebagai jaminan atau usaha itu sendiri.Tabel Angsuran KUR BRI 2017Tabel Angsuran KUR BRI

6 COMMENTS

  1. kalau Hak Guna Bangunan mati sekitar 3 bulan bisakah kita mengajukan pinjaman buat renovasi rumah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.