Asuransi Jiwa di Bank Danamon Simpan Pinjam (Primajaga 100)

asuransi-jiwa-murah-danamon

Bank Danamon bekerjasama dengan Asuransi Manulife untuk memberikan kemudahan kepada nasabah agar dapat memiliki asuransi jiwa dengan premi yang murah, nama produk asuransi tersebut adalah Primajaga 100

Produk Asuransi ini bisa anda dapatkan dengan mengakses Danamon Simpan Pinjam sebagai unit perbankan mikro Bank Danamon. Premi yang harus dibayar nasabah untuk Asuransi Primajaga100 bervariatif mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 2 juta.

Pemegang Polis Asuransi ini akan mendapatkan perlindungan terhadap resiko meninggal dunia dan cacat fisik total dengan atas hilangnya pendapatan bulanan bagi keluarganya yaitu dengan pertanggungan 500x premi, namun apabila tidak terjadi resiko premi akan dikembalikan 100%.

Contoh Perhitungan Primajasa 100 Danamon :

Apabila anda mengambil premi asuransi primajaga sebesar Rp500 ribu per bulan selama 15 tahun. Maka jika terjadi resiko pada anda menginggal dunia atau cacat fisik total maka akan diberikan pertanggungan berupa dibayar langsung sebanyak Rp250 juta (500x premi), sedangkan jika memilih untuk dibayar bulnan maka setiap bulan akan mendapa tunjangan dari asuransi Rp5 juta selama 5 tahun (total Rp300 juta). Adapun jika selama 15 tahun di terjadi resiko maka premi akan dikembalikan 100% (Rp90 juga).

Jangka waktu premi perlindungan yang ditawarkan mulai adalah 8-15 tahun. Jika anda tertarik untuk mengikuti asuransi primajaga 100 ini maka anda bisa mengajukan atau mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran di Danamon Simpan Pinjam, Perlindungan langsung berlaku tanpa pemeriksaan kesehatan.

Proses klaim asuransi yang mudah, anda dapat klaim langsung ke Manulife Indonesia melalui kantor cabang danamon simpan pinjam terdekat dengan disertai dokumen lengkap yang telah diatur dalam peraturan asuransi.

Baca Juga : Asuransi Jiwa Murah



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.