asuransi-jiwa-murah-danamon

Bank Danamon bekerjasama dengan Asuransi Manulife untuk memberikan kemudahan kepada nasabah agar dapat memiliki asuransi jiwa dengan premi yang murah, nama produk asuransi tersebut adalah Primajaga 100

Produk Asuransi ini bisa anda dapatkan dengan mengakses Danamon Simpan Pinjam sebagai unit perbankan mikro Bank Danamon.

Premi yang harus dibayar nasabah untuk Asuransi Primajaga100 bervariatif mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 2 juta.

Pemegang Polis Asuransi ini akan mendapatkan perlindungan terhadap resiko meninggal dunia dan cacat fisik total dengan atas hilangnya pendapatan bulanan bagi keluarganya yaitu dengan pertanggungan 500x premi, namun apabila tidak terjadi resiko premi akan dikembalikan 100%.

Contoh Perhitungan Primajasa 100 Danamon :

Apabila anda mengambil premi asuransi primajaga sebesar Rp500 ribu per bulan selama 15 tahun.

Maka jika terjadi resiko pada anda menginggal dunia atau cacat fisik total maka akan diberikan pertanggungan berupa dibayar langsung sebanyak Rp250 juta (500x premi), sedangkan jika memilih untuk dibayar bulnan maka setiap bulan akan mendapa tunjangan dari asuransi Rp5 juta selama 5 tahun (total Rp300 juta).

Adapun jika selama 15 tahun di terjadi resiko maka premi akan dikembalikan 100% (Rp90 juga).

Jangka waktu premi perlindungan yang ditawarkan mulai adalah 8-15 tahun. Jika anda tertarik untuk mengikuti asuransi primajaga 100 ini maka anda bisa mengajukan atau mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran di Danamon Simpan Pinjam, Perlindungan langsung berlaku tanpa pemeriksaan kesehatan.

Proses klaim asuransi yang mudah, anda dapat klaim langsung ke Manulife Indonesia melalui kantor cabang danamon simpan pinjam terdekat dengan disertai dokumen lengkap yang telah diatur dalam peraturan asuransi.

Baca Juga : Asuransi Jiwa Murah


Previous article5 Bisnis Modal Kecil yang Bisa Anda Lakukan di Rumah
Next articlekredit-peralatan-rumah-tanggaBagi ibu rumah tangga yang ingin membeli peralatan rumah tangga tidak harus nunggu lama karena suami belum gajian padahal sudah menjadi kebutuhan mendesak, misalkan ingin membeli kompor gas quantum. Kalau tidak ada kompor mau masak pakai apa? Anda bisa membeli peralatan rumah tangga dengan cara kredit, sebuah home industri kredit yang ada di Bandar lampung menawarkan kepada anda produk pembiayaan untuk membeli barang – barang yang dibutuhkan.Persyaratan untuk mengajukan kredit pembelian alat – alat rumah tangga cukup dengan menyerahkan fotocopy e-KTP Asli + Dokumen lainnya seperti (SIM, Kartu BPJS, Tagihan Listrik, NPWP), dan tim kami akan datang kerumah anda sesuai alamat di KTP. Tanpa harus memberikan jaminan khusus dan tidak ada biaya administrasi.Jangka waktu kredit yang ditawarkan adalah selama 6 bulan. Contoh : Misalkan anda membeli Quantum Kompor Gas QGC-201 dengan harga kredit Rp336.000 maka cicilan bulanan yang harus dibayar sebesar Rp56.000. Anda tidak boleh telat membayar cicilan, apabila telat bayar cicilan maka barang akan ditarik dan akan kami lelang.Advertorial Kredit Syariah Lampung Hubungi : 085820727118 (Mas Andi)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.