Asuransi Jiwa Premi Murah untuk Anda

asuransi-jiwa-dengan-premi-murah

Asuransi merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah bisnis untuk perlindungan jiwa, kesehatan atau yang lainnya.

Bagi nasabah Asuransi akan mendapatkan penggantian dalam bentuk uang atas kejadian yang tidak diduga menimpanya. 

Asuransi menjadi sebuah solusi untuk menghindari resiko yang tidak jarang menguras harga benda dan aset yang kita miliki sehingga keluarga tetap bisa hidup dengan nyaman dan berkecukupan terutama hidup anak-anak.

Asuransi banyak sekali jenis nya, termasuk salah satunya Asuransi jiwa.

Dimana ketika nasabah mengalami kecelakaan dan menyebabkan meninggal dunia, maka keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan pertangguan dari perusahaan asuransi tersebut.

Apakah anda sedang mencari Asuransi Jiwa? jika ya maka anda bisa menggunakan Asuransi jiwa dengan premi murah hanya Rp120 ribu perbulan dengan pertanggungan hingga Rp. 100jt.

Asuransi ini akan melindungi keluarga anda secara finansial.

Anda hanya membayar sampai dengan 5 tahun saja, dan anda akan mendapatkan perlindungan selama 10 tahun. Uang akan kembali jika tidak klaim.

Untuk ikut dalam program Asuransi Murah ini anda dapat mengunjungi website asuransijiwamurah.co.id , kemudian masukan “Nama Lengkap” , “Alamat Email”, “Kota Tinggal”, “Nomor Telepon” , dan Anda wajib memiliki Rekening di Bank.

Sebelum mengajukan Asuransi Jiwa Murah ini kami sarankan kepada anda untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku karena Asuransi ini dikelola oleh Perusahaan yang berasal dari Afrika Selatan.

Sumber : http://www.asuransijiwamurah.co.id/privacy.html

2 COMMENTS

  1. Nama ali akbar saya setahun 6 bln yg lalu mengambil mobil mitsubishi canter.ansuran mobil melalui bank danimon 2 ansuran ditelpon dari jakarta menawarkan asuransi jiwa dengan ansuran perbulan 230000 rb. Udah berjalan 1 thn bukti asuransi/formulir
    kita gak ada. Kalau terjadi kecelakaan kita harus gimana bukti gak ada. Uang tiap bulan langsung dipotong direkening bank danamon. Harap dibantu nasabah ini…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here