paket jnt

PSBB: Pengiriman Paket J&T jadi Lambat

paket jnt

Pandemi virus corona berdampak ke semua aspek termasuk performa layanan jasa ekspedisi, semenjak diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pengiriman paket j&t menjadi lambat.

Bagi anda yang mungkin selama musim wabah covid-19 melakukan belanja online lewat marketplace seperti shopee dan tokopedia mengalami problem terhadap pengiriman paket.

Dimana paket yang anda beli belum juga sampai tujuan, pengiriman lebih lambat dari biasanya.

Perlu anda ketahui, j&t terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan baik kepada pengirim maupun kepada penerima.

Namun, penerapan PSBB di beberapa wilayah yang ada di kota-kota besar membuat semua nya terganggu termasuk mekanisme pengiriman paket.

Maka dari itu jika anda merasa performa pengiriman j&t yang lambat pada masa sekarang ini, harap bersabar dan dimaklumi, tidak ada maksud tertentu untuk sengaja menunda pengiriman paket.

Justru j&t berusaha keras untuk segera mengirimkan paket sampai tujuan sesuai dengan estimasi waktu pengiriman, namun terkadang karena kondisi yang tidak memungkinkan sehingga membuat paket mengalami keterlambatan.

Tetap ada beberapa wilayah yang masih berjalan normal pengirimannya sehingga paket bisa sampai ke tujuan penerima tepat pada waktunya, semua tergantung kondisi daerah asal pengirim dan kondisi dari daerah tujuan penerima.

Kalau pengiriman paket melewati daerah PSBB maka dapat dimungkinkan paket mengalami keterlambatan, tapi jnt tetap berusaha keras untuk selalu meningkatkan layanan sehingga diusahakan paket sampai ke tujuan tepat waktu.

Bukan hanya j&t, semua jasa ekspedisi seperti JNE, Sicepat, Ninja Ekspress juga mengalami kendala yang sama, pasti ada beberapa paket yang dikirim mengalami keterlambatan akibat dampak wabah covid19 ini.

Kami berharap kepada para pengirim maupun penerima supaya dapat bersabar, anda bisa pantau terus perjalanan paket j&t menggunakan nomor resi pengiriman. Jika paket sudah sampai di DC didaerah anda maka anda bisa ambil sendiri ke kantor atau tunggu sampai kurir mengantarkan paket tersebut.

Baca Disini: Paket J&T  disimpan di gudang j5

Thanks.

Leave a Comment

Your email address will not be published.