paket tertahan di gudang j5 pondok melati

Paket Tertahan di Gudang J5 DC Pondok Melati

Ada seseorang belanja online lewat shopee, setelah menemukan barang yang dicari maka langsung melakukan pemesanan agar paket segera dikirimkan.

Setelah melakukan pembayaran, penjual melakukan pengemasan dan melakukan pengiriman pada hari itu juga menggunakan jasa ekspedisi yang dipilih yaitu j&t.

Memilih kurir j&t tentu bukan tanpa alasan, karena j&t biasanya pengirimannya cepat dan terlebih lagi bisa mendapatkan subsidi gratis ongkir dari shopee mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000

Toko tempat membeli barang berlokasi di Bekasi (Daerah Tambun), lalu dikirim ke alamat penerima yang ada di Bekasi juga (Daerah Pondok Melati).

Paket dikirim oleh Penjual pada tanggal 10 April 2020 pukul 15:34 melalui Drop Point Tambung, paket lalu di kirim ke Transit Center pada hari yang sama.

Lalu kemudian paket tersebut dikirim ke Drop Point DC_PONDOK_MELATI pada tanggal 11 April 2020 pukul 05:03 dan sampai pada pukul 06:58 pagi.

Karena pengiriman paket masih dalam wilayah yang sama yaitu sama-sama Bekasi maka diprediksikan sampai 2 hari (kirim hari ini, besoknya sampai).

Ternyata pada tanggal 11 April 2020 paket belum juga sampai, ketika cek di Shopee ternyata statusnya tertahan di gudang J5.

Kemudian di cek menggunakan nomor resi JP85025014xx melalui aplikasi j&t ternyata status paket bertuliskan “On Hold,Exceeded the business hours”, paket tidak berubah dan tidak sampai-sampai hingga 16 April 2020.

Pengiriman paket sesama bekasi mengalami keterlambatan yang cukup parah, dari tanggal 10 April 2020 sampai 16 April 2020 juga belum sampai.

paket tertahan di dc pondok melati
paket tertahan di dc pondok melati

Sepertinya, masalah terjadi pada DC Pondok Melati Bekasi.

Kami mencoba menelusuri dari berbagai sosial media, ternyata memang banyak banget pelanggan yang paket dikirim ke DC Pondok Melati mengalami delay hingga beberapa hari, apakah dampak dari pandemi corona?? Entahlah.

Jika anda mengalami masalah yang sama seperti kabar diatas yaitu paket anda tertahan di gudang j5 DC Pondok Melati, maka kami sarankan untuk ambil sendiri paketnya dengan mendatangi kantor langsung di Jl Ring Rudal, Jatirahayu, Pondok Melati.

Leave a Comment

Your email address will not be published.