Syarat Melamar Kerja jadi Pegawai Alfamart

jadi karyawan alfamart

Alfamart merupakan sebuah minimarket yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, saat ini alfamart sudah tersebar keseluruh daerah yang ada di Indonesia.

Pemilik alfamart disetiap daerah itu berbeda-beda, karena alfamart menawarkan sistem waralaba bagi siapa saja yang ingin punya bisnis minimarket. 

Minimarket Alfmart adalah sebuah ide bisnis waralaba yang dinaungi oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, seluruh sistem dan management diatur langsung oleh Alfamart.

Ketika seseorang ingin memiliki bisnis minimarket alfamart maka cukup menyediakan tempat dan modal. Selengkapnya dapat anda baca disini : Waralaba Alfamart

Pada saat membuka gerai baru, alfamart membutuhkan karyawan yang siap bekerja di gerai alfamart yang baru dibuka, posisi yang dibutuhkan biasanya seperti kasir, bagian gudang, pegawai toko atau pramuniaga, kepala toko dsb.

Banyak orang yang tertarik menjadi pegawai di alfamart, karena disamping kerjanya yang mudah juga tempat kerja yang nyaman dan gaji yang cukup menarik.

Semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi karyawan di aflamart, maka dari itu jika tertarik untuk menjadi karyawan alfamart anda perlu menyiapkan berkas lamaran dengan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

Berkas Lamaran yang perlu disiapkan :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Pas photo terbaru 4×6 dan 3×4 sebanyak 3 lembar
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai
  7. Fotocopy kartu tanda pencari kerja atau kartu kuning
  8. Surat Keterangan Sehat dari dokter

Syarat Menjadi Karyawan Alfamart :

  • Pria atau Wanita
  • Berbadan sehat
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Boleh berkacamata
  • Umur maksimal 25 tahun ( untuk lulusan SMK sederajat )
  • Tidak pernah terlibat masalah dengan kepolisian
  • Tinggi badan bebas
  • Usian minimal 18 tahun
  • Lulusan minimal SMA sederajat

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar lowongan kerja di Alfamart maka anda bisa tanyakan kepada karyawan yang ada di alfamart, tanya saja apakah ada lowongan kerja??? dan apa saja persyaratannya, karena setiap posisi pekerjaan punya syarat tersendiri.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.