Apakah Bisa Transfer Uang 10.000 di Mandiri

Limit Minimal Transfer Bank Mandiri

Masyarakat dapat membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dengan syarat yang mudah, yaitu hanya dengan setoran awal sebesar Rp50.000 anda sudah bisa memiliki rekening pribadi. 

Rekening di bank memiliki beberapa fungsi, diantaranya menabung atau menyimpan uang, mengambil uang yang disimpan jika sewaktu-waktu diperlukan, dan transfer uang ke rekening orang lain sebagai pembayaran.

Nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi menggunakan beberapa fasilitas yang diberikan seperti kartu ATM untuk memudahkan nasabah transaksi lewat mesin ATM, SMS Banking untuk memudahkan nasabah transaksi lewat SMS, dan Internet Banking.

Transaksi yang sering dilakukan adalah melalui ATM dan SMS Banking, karena lebih simpel dan mudah. Internet banking juga sering digunakan namun khusus orang tertentu saja yang sudah mengerti tentang internet. Untuk orang awal lebih memiliki transaksi lewat ATM atau SMS Banking.

Apakah Bisa Transfer Uang 10.000 di Mandiri lewat ATM?

Sesuai dengan huruf yang kami tebal kan di atas, merupakan pertanyaan yang di sampaikan oleh seseorang yang bernama “Rizki”. Pertanyaan dikirimkan kepada kami melalui email, maka saat ini kami akan menjawabnya dan kami tulis dalam halaman ini. Mungkin saja anda juga memiliki pertanyaan yang sama.

Jawab :

Selamat sore Bpk Rizki, untuk transfer dengan nominal tersebut dapat dilakukan melalui mesin mandiri ATM Bpk. Sebagai informasi tambahan, untuk limit transfer ke sesama rekening mandiri minimal yaitu Rp1,- dan transfer ke bank lain yaitu Rp10.000,-. Tks

Kesimpulannya adalah : anda bisa melakukan transfer uang minimal Rp1,- (satu rupiah) ke sesama rekening bank mandiri, sedangkan jika rekening tujuan transfer bank lain maka transfer uang yang bisa dilakukan minimal Rp10.000, kami harap anda telah mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang sedang anda cari.

Sedangkan untuk Transaksi lewat Internet Banking :

Limit minimal transaksi transfer ke sesama rekening mandiri melalui internet banking mandiri yaitu Rp1,- sedangkan untuk transfer ke bank lain (kliring) yaitu Rp1,- dan akan dikenakan biaya Rp5.000,-/transaksi. Sedangkan untuk limit minimal transaksi transfer ke bank lain (online) yaitu Rp10.000,- dan dikenakan biaya Rp6.500/transaksi.

Sedangkan untuk Transaksi lewat SMS Banking :

Sebagai informasi tambahan untuk limit minimal transaksi transfer ke sesama rekening mandiri melalui layanan mandiri SMS (SMS ketik, SMS USSD, STK) yaitu Rp1,- sedangkan untuk transfer ke bank lain (kliring melalui STK) yaitu Rp1,- biaya Rp2.500,-/transaksi. Sedangkan untuk limit minimal transaksi transfer ke bank lain online) yaitu Rp10.000,- dan dikenakan biaya Rp6.500/transaksi.



Silahkan Tinggalkan Komentar