Cara isi pulsa melalui sms banking Mandiri

Beberapa fitur transaksi yang dapat digunakan nasabah Bank Mandiri yaitu menggunakan Internet Banking, ATM dan SMS Banking. Yang paling mudah dari semua akses tersebut adalah menggunakan SMS Banking, karena kita dapat transaksi hanya dengan kirim sms.

Sehingga dimana sajapun kita berada selagi terhubung dengan signal operator yang kita gunakan maka kita bisa melakukan transaksi. Transaksi yang bisa dilakukan mulai dari cek saldo, transfer uang, pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa semua operator (Indosat, Telkomsel, XL, dll).

Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri

Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri

Hanya tarik tunai saja yang tidak bisa dilakukan menggunakan SMS Banking.. Kalau ingin tarik uang dari rekening bank mandiri maka anda bisa menggunakan kartu ATM di Mesin ATM yang tersedia atau bisa tarik tunai ke kantor cabang mandiri dengan membawa identitas dan buku tabungan.

Sengaja saya huruf tebalkan pada tulisan “isi ulang pulsa semua operator” , karena memang saya ingin buat panduan sebuah cara untuk anda yang ingin mengisi pulsa hp.

Saya akan contohkan bagaimana mengisi pulsa telkomsel melalui sms banking mandiri. Anda dapat mengisi pulsa dengan nominal Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp100 ribu, Rp 500 ribu dan 1 Juta.

Isi Pulsa lewat SMS Banking Mandiri

Untuk bisa menggunakan fasilitas transaksi menggunakan sms maka anda harus sudah mendaftarkan nomor hp yang untuk digunakan melalui ATM atau datang langsung ke kantor cabang Mandiri untuk didaftarkan. Kalau belum didaftarkan maka nomor anda tidak bisa digunakan untuk transaksi sms banking.

Jika sudah terdaftar maka anda bisa melakukan transaksi apa saja termasuk salah satunya isi ulang pulsa. Untuk isi pulsa hp lewat SMS Banking Mandiri gunakan format sms berikut :  ISI (Kode Rek) (No HP) (Nilai Voucher) kirim ke 3355.

Contoh : : ISI 1 081369311422 50000 (no rek diisi 1 jika kamu hanya memiliki satu rekening tabungan Mandiri)

Setelah format sms tersebut di kirim ke 3355 , anda akan mendapatkan sms balasan berupa sebuah perintah untuk mengirimkan 2 digit kode pin, maka Selanjutanya balas sms sesuai dengan perintah yang diminta dengan memasukan 2 digit kode pin yang diminta saja.

Pulsa anda akan langsung masuk jika transaksi berhasil dilakukan dan anda akan akan mendapatkan sms notifikasi bahwa pulsa telah masuk. Pastikan saldo anda tersedia jika ingin mengisi pulsa lewat sms banking. Biaya transaksi yang dikenakan yaitu Rp 500 dan tarif sms sesuai dengan operator yang digunakan.