Cara Menutup Polis Asuransi Bank Mega (Mega Insurance)

Penutupan Mega Insurance

Asuransi merupakan sebuah program memproteksi diri dari dana dadakan akibat kecelakaan, sakit berat dan lain sebagainya. Banyak sekali lembaga keuangan yang menawarkan program asuransi dengan menawarkan keunggulan masing – masing. 

Pada dasarnya memiliki asuransi itu sangat penting, paling tidak ada 2 jenis asuransi yang dapat memproteksi kita yaitu asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan. Sebelum memutuskan untuk memilih asuransi maka perlu melihat fasilitas yang di tawarkan.

Setelah itu lihat premi polis yang harus di bayar setiap bulan selama jangka waktu yang diprogramkan, apakah sesuai besarnya premi dengan fasilitas yang diberikan. Jika tidak sesuai maka lebih baik ditutup saja. Dan pastikan saat anda membuka asuransi mendapatkan sebuah sertifikat.

Disini kami akan kutip cara penutupan asuransi dari bank mega, barang kali anda ingin menutup “mega insurance” yang telah anda ikuti. Berbagai alasan di layangkan para nasabah bank mega perihal penutupan polis asuransi ini. Proses penutupan ini kami kutip langsung dari pengalaman Mila Yuliani di Blognya : milayuliani.wordpress.com

Mila telah berhasil menutup asuransi mega insurance dari kartu kreditnya. Mila mengaku menggunakan sistem autodebet untuk setiap pembayaran polis asuransi di bank mega sebesar Rp170 perbulan. Khusus untuk mega insurance mila tidak mendapatkan sertifikat keikutsertaan.

Berikut ini Langkah yang dilakukan untuk penutupan Asuransi Mega Insurance :

Jika anda pengguna kartu kredit bank mega maka bisa menghubungi Call Center Bank penyedia kartu kredit. Melalui nomor kontak MegaCall : 500010.

Saat terhubungi dengan kontak layanan Mega Call anda dapat menanyakan jenis asuransi yang anda ikuti dan menanyakan nomer telp dan extension asuransi tersebut, dalam hal ini anda tanyakan nomor kontak mega insurance.

Hingga didapat nomor telp kontak asuransi Mega Insurance yaitu : 021-79175758 , saat terhubung anda bisa memiliki extension 1 untuk pilihan bahasa indonesia kemudian pilih nomor 5 untuk terhubung oleh Custumer Service Asuransi ini. (silahkan tunggu beberapa saat).

Setelah terhubung dengan CS, CS yang terhubung akan menyebutkan namanya , jika tidak maka tanyalah nama cs yang melayani anda. Jadi kita bisa complain pengaduannya melalui cs tersebut.

Selanjutnya silahkan sebutkan keperluan anda, dalam hal ini bermaksud untuk menutup asuransi. Jika anda ditanya alasan maka bisa jawab bahwa anda telah memiliki asuransi lain. Pokoknya anda minta penutupan asuransi, sampai CS menyebutkan konfirmasi : pada hari ini (sesuai tanggal anda telp) polis atas nama “Mr. Anda” telah ditutup. Itu artinya proses penutupan asuransi telah berhasil.

Penutupan Asuransi Bank Mega juga bisa dilakukan melalui Email : Silahkan anda membuat yang isinya menyatakan pembatalan atau penutupan polis yang dikirim ke alamat email berikut : [email protected]:[email protected]




Silahkan Tinggalkan Komentar