Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis produk keuangan dengan prinsip syariah

Produk yang dimiliki bank muamalat sangat bermanfaat untuk masyarakat mulai dari produk simpanan / tabungan, pembiayaan hingga investasi atau deposito

Jika anda memiliki uang tak terpakai daripada disimpan dalam bentuk tabungan maka lebih baik di Investasikan dalam bentuk deposito.

Melalui produk deposito syariah ini, bank muamalat menawarkan sistem bagi hasil atau nisbah yang sangat menguntungkan nasabah.

Deposito di bank muamalat dapat dibuka oleh siapa saja (baik individu maupun perusahaan) dengan mata uang IDR, USD, SGD, dan EUR.

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan apabila saldo deposito yang di investasikan memenuhi syarat saldo minimal.

Bank muamalat menawarkan hasil investasi yang optimal untuk anda.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa Kartu Shar-E Debit Gold yang dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia dan juga difasilitasi fasilitas ATM, Internet Banking, Mobile Banking serta Phone Banking Muamalat.

Sebelum anda mengajukan permohonan membuka rekening depisito tak ada salah nya untuk mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, untuk Perorangan cukup melampirkan KTP yang masih berlaku dan NPWP.

Sedangkan untuk perusahaan perlu melampirkan NPWP, Dokumen Legalitas, dan Izin usaha. Selanjutnya Tentu anda akan bertanya, berapa setoran awal membuka rekening deposito di bank muamalat?

Berikut ini adalah setoran awal yang harus anda serahkan ke bank muamalat pada saat mengajukan permohonan membuaka rekening deposito syariah.

Setoran Awal :

  • Rp. 1.000.000,-
  • USD 100
  • SGD 100
  • EUR 100

Baca Juga : Deposito Bank Muamalat yang menguntungkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here