Syarat Membuka Rekening Bank Muamalat Syariah

Syarat Tabungan Muamalat

Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah yang menawarkan berbagai jenis tabungan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat menyimpan uang dengan aman dan menguntungkan, disamping itu juga dapat membantu untuk melancarkan transaksi bisnis yang sedang dijalankan.

Salah satu produk utama bank muamalat adalah “Tabungan iB Muamalat” sebuah rekening tabungan pribadi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat mulai dari menabung, menerima kiriman uang, belanja, membeli tiket atau yang lainnya.

Nasabah tidak perlu khawatir dengan uang yang disimpan, karena bank muamalat menjamin keamanannya. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM untuk memudahkan transaksi nasabah diseluruh jaringan ATM bersama.

Nasabah dapat menikmati program Muamalat Berbagi Rezeki yang menawarkan berbagai keuntungan sepanjang tahun seperti mendapatkan hadiah, subsidi transaksi electronic banking dan subsidi belanja dengan kartu debit Bank Muamalat.

Syarat Membuka Rekening : Anda dapat mengisi formulir permohonan pembukaan rekening di Kantor Bank Muamalat dengan membawa kartu identitas yang anda miliki dan masih dalam keadaan aktif (masih berlaku) seperti KTP / SIM / Paspor dan NPWP , setoran awal Rp 100 ribu

Biaya Administrasi Bulanan 

Biaya Administrasi 1. Rekening aktif: Rp 12.500,-
2. Rekening Pasif: Rp 17.500,-