Cara Cepat Mengajukan Pinjaman di Pegadaian dengan Jaminan BPKB dan Emas

pinjaman-syariah-di-pegadaian

Untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kecil (pemilik usaha mikro) dalam mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha, Pegadaian menghadirkan pinjaman syariah yaitu melalui produk kredit mikro Arrum dengan proses yang cepat dan sangat mudah sekali.

Setiap pengusaha yang sedang mencari dana pinjaman sebagai modal usaha, Pegadaian menawarkan produk pembiayaan untuk mendukung para pengusaha untuk bisa mengembangkan usaha. Jaminan yang digunakan untuk bisa mendapatkan pinjaman ini berupa BPKB Kendaraan dan Emas.

Langsung saja, untuk mendapatkan pinjaman anda dapat langsung datang kekantor pegadaian dengan membayar berkas persyaratan untuk pengajukan pembiayaan kredit usaha mikro. Proses pengajuan pinjaman (marhun bih) membutuhkan waktu 3 hari dan dana dapat langsung cair.

Syarat utama yaitu anda telah memiliki usaha yang telah berjalan selama 1 tahun dan membawa fotocopy KTP dan KK untuk diserahkan kepada petugas sekaligus jaminan berupa (BPJS Asli, STNK, Fatkur Pembelian) atau Emas. Ijaroh pengembalian relatif murah dengan angsuran tetap per bulan.

Anda bebas menentukan jangka waktu pinjaman mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Namun jika anda ingin melakukan pelunasan pinjaman maka bisa dilakukan kapan saja. Dengan begitu anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan pinjaman modal usaha.