Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian Syariah untuk Modal Usaha

Gadai Mobil di Pegadaian Arrum

Kini masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman uang dengan cara syariah, pinjaman dalam syariah dikenal sebagai pembiayaan untuk suatu keperluan atau kebutuhan. Kebanyakan pembiayaan di lembaga syariah harus menyertakan barang berharga sebagai gadaian atau jaminan, karena pembiayaan akan dihitung berdasarkan taksiran gadaian.

Salah satu lembaga keuangan syariah yang memfasilitasi pinjaman atau pembiayaan syariah yaitu Pegadaian Syariah. Dimana Pegadaian memiliki beberapa produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan nasabah seperti Arrum, Gadai Syariah dan Amanah. 

Anda bisa mengajukan pinjaman atau pembiayaan cukup dengan menggadaikan BPKB Sepeda Motor atau BPKB Mobil. Dimana nasabah (anda) menentukan terlebih dahulu barang apa yang ingin digadai lalu menyesuaikan dengan jenis pembiayaan syariah, jika anda ingin menggadaikan BPKB Mobil maka anda bisa menggunakan pembiayaan Arrum Pegadaian.

Syarat pengajuan Arrum ialah sebagai berikut:

  1. Fotocopy KTP dan kartu keluarga
  2. Menyerahkan BPKB asli,
  3. Fotocopy STNK, dan faktur pembelian.
  4. Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun.

Melalui Pembiayaan Arrum Syariah anda bisa mendapatkan modal usaha hanya dengan menjaminkan atau menggadaikan BPKB Mobil dan Emas.  Jadi anda tidak perlu menggadaikan mobil, mobil masih bisa anda pakai untuk mendukung usaha anda. Usaha yang bisa mengajukan pembiayaan minimal sudah berjalan 1 tahun.

Layanan Arrum telah tersedia di seluruh outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia. Untuk memproses pinjaman (marhun bih) terbilang cepat yakni tiga hari saja, dan dana dapat langsung dicairkan. Jangka pinjaman pun fleksibel dengan pilihan 12, 18, 24, dan 36 bulan. Jika ingin dilunasi, nasabah dapat melakukannya sewaktu-waktu.

Baca Juga : Gadai Sertifikat Rumah