Tabel Simulasi Pinjaman tanpa Kartu Kredit dari QNB

Tabel KTA QNB Indonesia

QNB Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang juga menawarkan berbagai produk sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial anda, salah satunya adalah produk KTA yang dapat anda ajukan langsung tanpa harus memberikan jaminan.

Anda juga tidak harus memiliki kartu kredit untuk mengajukan pinjaman melalui KTA QNB Personal loan ini, anda dapat mengajukan pinjaman dengan nominal mulai Rp10 juta hingga batas maksimal Rp250 juta dan jangka waktu kredit hingga 72 bulan. Proses pencairan dana yang cepat dan mudah, hanya membutuhkan waktu 14 hari kerja.

Jika anda ingin mengajukan pinjaman tanpa kartu kredit ini anda harus memenuhi persayratan yaitu anda telah bekerja minimal selama 2 tahun dengan pendapatan minimal Rp 6 juta. Selanjutnya anda melengkapi persyaratan dokumen sebagai pengaju kredit di QNB Indonesia. Beberapa dokumen yang harus dilengkapi :

  • Fotokopi KTP
  • Slip gaji atau surat keterangan dari perusahaan tempat bekerja. 
  • Surat Pajak Tahunan.
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir.
  • NPWP jika pinjaman lebih dari Rp 50.000.000.

Selain itu anda harus menyiapkan beberapa dana untuk membayar biaya provisi yaitu sebesar 2,5% dari pinjaman atau minimal 100 ribu. Tak hanya itu apabila anda melakukan pelunasan lebih cepat sebelum jangka waktu akan dikenakan biaya 5% dari sisa pokok pinjaman dan jika mengalami terlambat bayar cicilan akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 4% per hari dari sisa cicilan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.