menjual mie instan untuk jadi star seller

Teknik Jadi Star Seller di Shopee dengan Mie Instan dan Penyedap Rasa

menjual mie instan untuk jadi star seller
menjual mie instan untuk jadi star seller

[lwptoc]

Membuka toko online di shopee memang sangat mudah, tapi untuk bisa menjadi toko star seller butuh perjuangan tersendiri karena kita harus memenuhi persyaratan yaitu minimal punya 100 pesanan per bulan dan memiliki 75 pembeli baru.

Sebelumnya kami sudah membahas mengenai syarat dan ketentuan menjadi star seller di shopee, namun untuk mencapai target dalam memenuhi persyaratan tidaklah mudah, anda harus bisa menjual barang-barang yang banyak pembelinya.

Ternyata ada trik ampuh untuk bisa cepat lolos menjadi toko star seller, di grup komunitas penjual shopee di facebook ada beberapa orang yang membagikan tips untuk bisa mendapatkan banyak orderan agar memenuhi persyaratan menjadi star seller.

1. Mendaftar Program Gratis Ongkir

Agar pembeli melakukan pesanan di toko anda maka anda harus terdaftar sebagai toko yang memfasilitasi gratis ongkir, karena memang banyak pembeli di shopee yang belanja menggunakan voucher gratis ongkir, jika toko anda tidak terdaftar maka calon pembeli akan berpindah ke toko lain.

Pembeli akan sangat senang ketika bisa belanja di shopee menggunakan voucher gratis ongkir, hal itu menjadi salah satu cara hemat dalam berbelanja, maka dari itu daftarkan toko anda dalam program gratis ongkir di shopee.

Tapi perlu anda ketahui bahwa mendaftar dalam program gratis ongkir akan dikenakan biaya admin sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yaitu dikenakan 3.5% dari total penjualan barang dalam 1 kali pesanan.

Misal: Anda menjual Powerbank seharga Rp100.000 maka ketika ada yang order 2 pcs artinya penjualan anda Rp200.000 maka anda dikenakan biaya admin Rp7.000.

2. Jualan Mie Instan atau Penyedap Rasa

Mie instan dan penyedap rasa menjadi salah satu produk yang layak dijual di Shopee.

Banyak orang berburu mie instan dan penyedap rasa untuk memenuhi kebutuhan dapur rumah tangga mereka, maka tak heran jika penjualan mie instan dan penyedap rasa sangat tinggi, apalagi dijual dengan harga yang murah.

Benar sekali, anda bisa menjual mie instan dan penyedap rasa di toko anda dengan harga murah.

Harga normal mie instan adalah Rp2.000 maka anda bisa jual dengan harga Rp800-Rp1000 sedangkan harga normal penyedap rasa adalah Rp500/pcs maka anda bisa jual dengan harga Rp100-Rp250.

Kalau jual murah gimana bisa dapat untung?

Mungkin anda akan bertanya seperti itu, dalam hal ini memang kita tidak mencari untung, kita hanya mentargetkan bahwa kita bisa mendapatkan pesanan yang tinggi karena jualan mie instan dan penyedap rasa dengan harga yang murah.

Kita bisa mencari untung dengan penjualan produk yang lainnya yang dijual dengan harga normal, mie instan dan penyedap rasa hanya digunakan untuk pemanis atau pemancing saja.

Saat menambahkan mie instan dan penyedap rasa untuk dijual maka anda set bahwa pembeli hanya bisa melakukan pembelian 1 pcs saja, yaitu dengan cara mengatur berat produk menjadi 700 gram, sehingga untuk menggenapi 1kg pembeli akan menambahkan produk lain kedalam keranjang mereka.

Terkadang memang ada pembeli yang hanya melakukan order 1 pcs mie instan saja, tak mengapa yang penting toko anda sudah memiliki pesanan baru dengan pembeli baru sebagai syarat menjadi star seller, semakin banyak yang order maka akan semakin cepat anda menjadi toko star seller.

Jika penjelasan kami masih kurang di mengerti anda bisa gunakan akal anda untuk memahami apa yang kami sampaikan, yang jelas anda bisa menjadi star seller hanya dengan menjual mie instan dan penyedap rasa dengan harga murah, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.