Ketupat Ekstra : Fitur Terbaru Tokopedia di Bulan Ramadhan

Ketupat Ekstra Tokopedia

JAKARTA – Tokopedia adalah sebuah perusahaan e-commerce yang paling diminati, karena belanja di Tokopedia sangat mudah, aman dan nyaman. Tokopedia menghadirkan fitur digital untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam belanja online selama bulan ramadhan yaitu Ketupat Ekstra.

Program ini memberikan keuntungan kepada pengguna aplikasi Tokopedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Ketika pengguna membuka aplikasi Tokopedia (yang telah diupdate), maka akan muncul Ketupat Ekstra yang ditandai dengan Icon bertulis “Berkah Ramadhan dengan Gambar Ketupat”.

Pengguna dapat Klik dan buka ketupatnya. Maka pengguna akan mendapatkan kejutan dan keuntungan ekstra ketika membuka ketupat tersebut. Jika, Ketupat Ekstra tidak muncul dimungkinkan aplikasi Tokopedia di HP anda belum di update.

Ketupat Ekstra dapat dinikmati pengguna mulai 17 Mei 2018. Beberapa kejutan yang bisa didapatkan didalam ketupat ekstra seperti kupon diskon, kupon gratis ongkir, kupon cashback dan kupon spesial yang dapat digunakan pada puncak Ramadan Ekstra pada 24-25 Mei 2018 mendatang.

Kupon yang telah didapat dalam ketupat ekstra memiliki masa berlaku sehingga hanya dapat digunakan pada periode tertentu. Perhatikan masa berlaku kupon yang anda dapatkan dari ketupat ekstra untuk belanja di Tokopedia.

“Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,”

Cara Mendapatkan Ketupat Ekstra di Aplikasi Tokopedia : 

  1. Login Aplikasi Tokopedia
  2. Buka “Berkah Ramadhan bergambar Ketupat”
  3. Belah Ketupat Ekstra
  4. Dapatkan Kejutan dari Tokopedia
  5. Silahkan perhatikan Gambar diatas.


Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.