Pesan Tiket Kereta Api di Tokopedia Cashback Hingga Rp 100.000

Pesan Tiket Kereta Api di Tokopedia

Waktu yang tepat untuk Mudik adalah disaat bulan Ramadhan dan akan merayakan hari raya idul fitri, sebuah moment berharga dimana dapat berkumpul dengan sanak keluarga dikampung halaman. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa pulang kampung (mudik).

Transportasi yang paling umum digunakan adalah Pesawat Terbang, Bus dan Kereta Api. Sebagian orang menggunakan kendaraan pribadi untuk bisa pulang ke kampung halaman. Bagi anda yang ingin mudik menggunakan transportasi umum maka perlu mempersiapkan jauh-jauh hari untuk membeli tiket nya.

Banyak orang yang telah berburu tiket mudik 3 bulan sebelum hari raya idul fitri, karena memang khawatir kehabisan tiket sehingga tidak bisa mudik. Anda bisa membeli tiket dengan mudah dan cepat mulai dari sekarang melalui tokopedia. 

Anda tiket perlu lagi pergi ke Bandara untuk membeli Tiket Pesawat, anda tidak perlu lagi pergi ke stasiun untuk membeli tiket kereta api, anda tidak perlu buang-buang waktu karena melalui tokopedia anda dapat membeli tiket mudik sesuai dengan jadwal keberangkatan yang anda inginkan.

Tiket yang dapat dibeli di Tokopedia adalah “tiket mudik kereta api”, anda dapat cek langsung jadwal keberangkatan yang anda inginkan, jika tersebut anda dapat langsung memesan nya sebelum kehabisan. Bayar pesanan anda melalui ATM atau Indomaret / alfamart dengan mudah.

Selanjutnya simpan kode booking tiket kereta api yang telah anda pesan, anda nanti dapat mencetak tiket di stasiun pada saat keberangkatan dan anda pun siap untuk mudik. Lebih mudah dan lebih praktis, kapanpun anda dapat memesan tiket mudik kereta api melalui tokopedia.

Bagi anda yang memesan tiket mudik pada periode 6-31 Maret 2018 di Tokopedia akan mendapatkan cashback hingga Rp100.000 berlaku untuk semua metode pembayaran, pastikan anda memasukan kode promo: MUDIK2018 pada saat pemesanan.

Baca Juga : Tiket Kereta Api



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.