Deposito Syariah yang Menguntungkan

Salah satu Investasi yang paling diminati yaitu dalam bentuk Deposito dan anda bisa coba membuka deposito di bank syariah yang memberikan bagi hasil yang menguntungkan. Jika anda memiliki gaji umr yaitu kisaran Rp 3 jutaan maka anda bisa mengalokasikan dana investasi ke Deposito.

Jika anda bingung dalam memilih deposito maka disini kami akan menginformasikan 3 jenis deposito syariah yang menguntungkan dan cocok bagi anda yang memiliki gaji 3 jutaan. Keuntungan yang ditawarkan deposito syariah menggunakan sistem nisbah (bagi hasil yang ditentukan diawal perjanjian).

1. Deposito iB Hasanah di BNI Syariah

Bank BNI Syariah memiliki produk investasi dalam bentuk Deposito, deposito yang diberinama Deposito iB Hasanah ini bisa anda ikuti hanya dengan setoran minimal Rp 1 juta, lebih besar lebih baik dan jangka waktu yang ditawarkan maksimal  12 bulan.

Anda tidak perlu memiliki rekening tabungan di BNI Syariah dulu, anda bisa langsung saja membuka deposito di BNI Syariah. Deposito berupakan sebuah tabungan berjangka yang mendapatkan jaminan dari LPS.

2. Deposito di Bank Syariah Mandiri

Bank yang dikenal dengan singkatan BSM ini menawarkan produk investasi deposito dengan setoran awal minimal Rp 2 juta, dan jangka waktu yang ditawarkan selama maksimal 12 tahun. Untuk bisa mengikuti program deposito BSM anda harus membuka rekening di BSM terlebih dahulu.

Sama halnya dengan Deposito BNI Syariah anda bisa menggunakan sistem perpanjang otomatis, jika memang anda tidak ingin stop dalam program deposito yang anda ikuti, sistem ini sering disebut dengan istilah ARO.

3. Bank Jatim Deposito Barokah

Untuk bisa mengikuti program deposito di Bank Jatim Syariah maka anda harus memiliki rekening di Bank Jatim terlebih dahulu. Bank Jatim menawarkan berbagai keunggulan dalam program. deposito nya, seperti Deposito anda bisa digunakan untuk jaminan kredit.

Setoran minimal yang dapat anda deposito kan minimal Rp 1 juta saja. Jangka waktu yang dapat anda piliha mulai dari deposito 1 bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, hingga tenor maksimal yaitu 12 bulan.  Anda tidak bisa mencairkan dana deposito sebelum jangka waktu berakhir.


Previous articleArtis Terkaya di IndonesiaSiapa sih yang ga mau jadi artis menjadi orang yang terkenal yang memiliki banyak penggemar, namun proses untuk bisa menjadi artis tidak lah mudah karena dibutuhkan skill dalam industri hiburan.Modal yang harus kamu miliki untuk menjadi artis diantaranya : bakat menyanyi, bakat acting, bakat model, bakat melawak selain itu didukung dengan wajah yang tampan / cantik, atau jelek yang melucukan.Bakat itulah yang bisa mengantarkan kamu menjadi artis, karena memang artis merupakan sebuah figur yang harus bisa menghibur. Jika penampilan kamu menyenangkan maka akan membuat orang jatuh cinta kepadamu dan menjadi fans.Apalagi karir menjadi artis begitu cemerlang dengan kelebihan yang kamu miliki, kamu bisa menjadi orang kaya berkat ketenaranmu. Kemudian dengan memanfaatkan kepopuleranmu, kamu bisa membangun sebuah bisnis.Berikut ini 5 Artis Terkaya di Indonesia :1. Raffi Ahmat, Artis Multi TalentSiapa sih yang ga kenal raffi ahmad, seorang artis yang multi talenta, bisa bernyanyi, bisa acting, bisa presenter dll. Pria kelahiran 87 ini memiliki kekayaan hingga Rp 32 Milliar, selain berkecimpung dalam dunia Artis Raffi juga membangun sebuah bisnis mulai dari bisnis kuliner hingga bisnis fashion. Brand Fashion milik raffi ahmad yang kita kenal saat ini adalah “RA JEANS”2. Tukul Arwana, Muka Desa Rejezi KotaBegitulah selogan yang dibuat oleh Artis senior, berawal dari bermain Srimulat kini Tukul Arwana masuk kedalam jajaran Artis Terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak, kini beliau memiliki kekayaan hingga Rp 29 Milliar versi Forbes. Tukul juga terkenal sebagai Pembawa Acara paling fenomenal dalam acara yang di bawanya yaitu Bukan Empat Mata.3. Roro Fitria, Artis Berparas Cantik dan Centil MenggemaskanRoro Fitria seorang artis kelahiran Jogjakarta, berawal terkenal sebagai seorang model selain itu Roro memiliki kemampuan dalam bernyanyi dangdut dan memiliki goyang khas yaitu Goyang Jaipong. Roro Fitria masuk kedalam daftar artis terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai Rp26 Milliar4. Nikita Willy, Artis Muda yang Cantik Artis terkaya selanjutnya adalah Nikita Willy, gadis cantik ini memulai karir dalam dunia entertainment sejak umur 6 tahun. Sinetron pertama pertama kali yang dimainkan Nikita adalah Bulan Bintang. Kini artis cantik nikita willy mampu memiliki kekayaan versi Forbas hingga Rp25.7 Milliar.5. Andre Taulani dan Sule, Pinter Nyanyi dan Pinter NgelawakArtis terkaya selanjutnya menurut majalah Forbes 2016 adalah Andre Taulany dan Sule (Entis Sutisna). Keduanya kita kenal sebagai sosok artis yang memiliki kemampuan dibidang seni musik dan seni lawak, artis yang pernah bermain di OVJ ini masuk dalam kategori artis terkaya di Indonesia dengan kekayaan (Andri = Rp21 Milliar dan Sule Rp20 Milliar). Kini keduanya juga tampil di layar kaca dalam acara Ini Talk Show Net.
Next articleJual Beli Jabatan PNSPNS merupakan sebuah jabatan pekerjaan yang menjadi impian oleh kebanyakan orang tertuma bagi mereka yang telah menyandang gelar sarjana, banyak yang beranggapan bahwa menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) akan memberikan kehidupan yang sejahtera terlebih lagi ketika telah pensiun karena akan mendapatkan gaji pensiun.Dengan menjadi PNS seseorang merasa hidup lebih nyaman karena setiap bulan pasti ada uang untuk memenuhi kebutuhan, sehingga tak jarang orang yang berlomba-lomba untuk bisa masuk menjadi PNS bahkan ada oknum yang melakukan jual beli jabatan PNS.Apabila ditemukan pihak yang terlibat dalam jual beli jabatan PNS akan mendapatkan sanksi berlapis, bukan hanya dari sisi kepegawaian, oknum yang terlibat juga akan mendapatkan sanksi pidana. Keputusan ini telah ditulis dalam Peraturan PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.Seperti yang dilansir dalam laman Liputan6.com Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Herman Suryatman mengatakan “Di sisi pegawaiannya akan sesuai UU ASN, spesifiknya PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS apabila terbukti melakukan tindak pidana berhubungan jabatan, apabila tindak pidana kejahatan jabatan atau berhubungan jabatan bisa diberhentikan secara tidak hormat,”Jual beli jabatan PNS masuk dalam tindakan korupsi, sehingga akan mendapatkan sanksi pidana. Pengawasan ini secara rinci dilakukan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Kementerian PAN-RB melakukan pengawasan secara luas, begitu juga kepada kepala daerah dan masyarakat umum juga berhak melakukan pengawasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.