3 Deposito Syariah yang cocok untuk Anda yang Memiliki Gaji Rp 3 Juta

Deposito Syariah yang Menguntungkan

Salah satu Investasi yang paling diminati yaitu dalam bentuk Deposito dan anda bisa coba membuka deposito di bank syariah yang memberikan bagi hasil yang menguntungkan. Jika anda memiliki gaji umr yaitu kisaran Rp 3 jutaan maka anda bisa mengalokasikan dana investasi ke Deposito.

Jika anda bingung dalam memilih deposito maka disini kami akan menginformasikan 3 jenis deposito syariah yang menguntungkan dan cocok bagi anda yang memiliki gaji 3 jutaan. Keuntungan yang ditawarkan deposito syariah menggunakan sistem nisbah (bagi hasil yang ditentukan diawal perjanjian).

1. Deposito iB Hasanah di BNI Syariah

Bank BNI Syariah memiliki produk investasi dalam bentuk Deposito, deposito yang diberinama Deposito iB Hasanah ini bisa anda ikuti hanya dengan setoran minimal Rp 1 juta, lebih besar lebih baik dan jangka waktu yang ditawarkan maksimal  12 bulan.

Anda tidak perlu memiliki rekening tabungan di BNI Syariah dulu, anda bisa langsung saja membuka deposito di BNI Syariah. Deposito berupakan sebuah tabungan berjangka yang mendapatkan jaminan dari LPS.

2. Deposito di Bank Syariah Mandiri

Bank yang dikenal dengan singkatan BSM ini menawarkan produk investasi deposito dengan setoran awal minimal Rp 2 juta, dan jangka waktu yang ditawarkan selama maksimal 12 tahun. Untuk bisa mengikuti program deposito BSM anda harus membuka rekening di BSM terlebih dahulu.

Sama halnya dengan Deposito BNI Syariah anda bisa menggunakan sistem perpanjang otomatis, jika memang anda tidak ingin stop dalam program deposito yang anda ikuti, sistem ini sering disebut dengan istilah ARO.

3. Bank Jatim Deposito Barokah

Untuk bisa mengikuti program deposito di Bank Jatim Syariah maka anda harus memiliki rekening di Bank Jatim terlebih dahulu. Bank Jatim menawarkan berbagai keunggulan dalam program. deposito nya, seperti Deposito anda bisa digunakan untuk jaminan kredit.

Setoran minimal yang dapat anda deposito kan minimal Rp 1 juta saja. Jangka waktu yang dapat anda piliha mulai dari deposito 1 bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, hingga tenor maksimal yaitu 12 bulan.  Anda tidak bisa mencairkan dana deposito sebelum jangka waktu berakhir.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.