Beli Voucher Google Play bisa di Tokopedia dan GO-JEK

Agar bisa membeli permainan, buku elektronik, dan aplikasi premium lainnya di Playstore maka kita perlu mengisi saldo google play terlebih dahulu. Untuk mengisi saldo tersebut, kita dapat membeli voucher google play di Indomaret, di Tokopedia, dan di Aplikasi Go-jek.

Baca Disini : Beli Voucher Google Play di Indomaret

Memang beli di Indomaret lebih mudah, tapi tak ada salahnya kita mencoba cara yang lain. Voucher yang bisa kita beli melalui aplikasi Gojek dan Tokopedia minimal Rp20.000, dan yang lain yaitu Rp50.000, Rp100.000, Rp300.000 dan Rp500.000 (belum termasuk PPN).

Beli Voucher Google Play di Tokopedia

Selain menyediakan produk dari berbagai kategori, Tokopedia juga menghadirkan jasa pembayaran seperti bayar bpjs, beli pulsa, beli voucher listrik dan sekarang kita bisa membeli voucher google play.

Untuk membeli Voucher Google Play kita bisa langsung mengakses aplikasi / situs Tokopedia melalui halaman ini >> https://www.tokopedia.com/voucher-game/ – Silahkan pilih icon Google Play beserta Nominal Voucher yang anda butuhkan. Tentukan Metode pembayaran yang ingin anda gunakan.

Baca Disini : Beli Voucher Google Play lewat Aplikasi Tokopedia

Sedangkan untuk pembelian Voucher Google Play melalui aplikasi Go-Jek, anda dapat membuka layanan Go-Bills yang terdapat dalam aplikasi gojek. Pada Menu tersebut terdapat pilihan untuk pembelian Voucher Google Play dan Pilih nominal voucher yang anda butuhkan. biaya untuk pembelian voucher akan diambil dari Saldo Go-Pay anda maka pastikan saldo nya mencukupi.

Dengan adanya layanan pembelian voucher google play di Tokopedia dan Gojek diharapkan dapat mempermudah pengguna hp android membeli aplikasi berbayar pada playstore tanpa harus menggunakan kartu kredit, karena tidak semua pengguna playstore memilikinya.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.