Biaya Transfer dari Mandiri ke BRI lewat ATM

Transfer Uang dari Mandiri ke BRI

Ketika seseorang hanya memiliki 1 rekening dari suatu bank dan kemudian hendak transfer ke bank selain rekening yang dimiliki biasanya akan mempertimbangkan yang namanya biaya transfer. Hal ini sering dilakukan ketika sedang belanja online untuk membayar belanjaan yang telah dipesan.

Transfer uang antar bank memang dapat dilakukan, anda bisa melakukannya melalui ATM, SMS Banking atau Internet Banking dan tentunya anda akan dikenakan biaya transfer (karena bank pengirim dan penerima berbeda).

Disini kami akan mencontohkan, misalnya anda ingin transfer uang kepada kami. Rekening yang anda gunakan adalah bank mandiri dan rekening yang kami gunakan adalah bank BRI, bagaimana cara transfer dari Mandiri ke BRI?

Baca Disini : Transfer dari Mandiri ke BRI

Kemudian, berapa biaya yang harus di bayar oleh anda?

Biaya transfer dibebankan kepada pengirim sebesar Rp6500 per transaksi, jadi jika anda transfer uang 3 kali maka anda akan dikenakan biaya Rp6500x3 = Rp19.500. Biaya tersebut akan langsung di ambil dari saldo yang ada di rekening tabungan anda.

Jadi ketika anda transfer uang dari mandiri ke bri sebesar Rp1.000.000 (1 kali transaksi) maka saldo yang akan terpotong di rekening anda adalah sebesar Rp1.006.500 , jika saldo anda sebelumnya sebanyak Rp2.000.000 maka akan sisa : Rp993.500.

Begitulah penjelasan singkat dari kami mengenai transfer uang dari Mandiri ke BRI dan berapa biaya transfer yang harus anda bayar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, sehingga anda tidak khawatir kemana uang anda berkurang setelah transfer.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.