Kantor cabang BNI sudah tersedia di berbagai kabupaten dan kota di seluruh Indonesia untuk melayani masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan atau layanan nasabah.

Membuka rekening tabungan dapat di lakukan di kantor BNI dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan, setiap jenis tabungan punya syarat yang berbeda-beda.

Tapi pada umumnya membuka tabungan di bank hanya membawa KTP, NPWP dan uang tunai sebagai setoran awal.

Kantor BNI melayani nasabah maupun yang belum jadi nasabah pada jam kerja yang telah ditentukan, mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat.

JIka anda ingin membuka rekening, membuat kartu atm bni, atau mengajukan pembiayaan maka datanglah pada hari kerja yang sudah kami sampaikan.

Berkaitan dengan jam kerja kantor BNI, banyak yang bertanya jam berapa bni buka dan jam berapa kantor bni tutup, termasuk pada hari jumat.

  • Bank BNI hari jumat tutup jam berapa?
  • Bank BNI hari jumat buka dampai jam berapa?
  • Apakah bank BNI buka pada hari Jumat?

Mungkin termasuk anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai kantor bni yang buka pada hari jumat, silahkan di simak penjelasan dibawah ini.

Jam Kerja BNI

  1. Hari Senin s/d Jum’at
  2. mulai pukul 08.00 s/d 15.00 Wib.
  3. Sabtu dan Minggu, Tanggal Merah Libur

Secara umum kantor BNI buka pada jam dan hari kerja diatas, walaupun memang ada beberapa kantor cabang BNI khususnya didaerah perkotaan yang buka pada hari Sabtu.

Khusus untuk hari jumat, kantor BNI akan tutup sementara pada waktu shalat jumat yaitu mulai pulul 12.00 wib sampai 13.30 wib, setelah itu akan buka lagi dan melayani nasabah.

Bagi nasabah yang kehilangan kartu ATM maka bisa membuat kartu ATM yang baru di kantor cabang BNI dengan membawa persyaratan berupa buku tabungan, ktp dan surat keterangan hilang dari kepolisian.

Biaya ganti kartu BNI yang hilang sebesa Rp15.000

Tinggalkan Pesan Anda di Kolom Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.