Menabung di BRI merupakan pilihan yang tepat karena kantor bri yang mudah terjangkau dan mesin ATM BRI jumlahnya lebih banyak terlebih lagi bisa menggunakan atm link bank himbara.

Membuka rekening tabungan di BRI sangat mudah sekali, yang penting memenuhi persyaratan yaitu memiliki KTP dan membawa setoran awal sesuai dengan jenis tabungan yang ingin digunakan.

  • Setoran awal Simpedes hanya Rp100.000
  • Setoran awal BritAma hanya Rp250.000

Anda tinggal pilih saja, rekening mana yang ingin dibuat.

Keduanya punya fasilitas yang berbeda, sehingga biaya administrasi bulannnya pun berbeda. Pastikan anda memilih rekening tabungan sesuai dengan kebutuhan transaksi finansial.

Bolehkah Punya 2 Rekening di Bank BRI?

Jawabannya : Boleh – boleh saja

Nasabah BRI yang sudah punya rekening tabungan di bri boleh membuka rekening baru di BRI dengan nama yang tercantum di rekening sama.

Artinya, jika sebelumnya rekening yang anda gunakan adalah tabungan simpedes maka anda diperbolehkan membuka rekening simpedes atau membuka rekening britama.

  • Biaya Administrasi Britama perbulan Rp. 12.000 dan biaya ATM Rp. 1.000,
  • Sedangkan biaya administrasi Simpedes Rp. 5.500 dan biaya ATM Rp. 500,

Nasabah akan mendapatkan kartu ATM baru untuk digunakan sebagai transaksi di mesin ATM, agar mudah mengenali kartu ATM yang mana maka disarankan untuk menggunakan jenis kartu ATM yang berbeda.

Perlu diingat bahwa, anda hanya boleh membuka rekening tabungan bri di kantor cabang BRI yang ada di daerah domisili sesuai dengan KTP anda.

Jika anda ingin membuka rekening di kantor cabang BRI di daerah lain, maka anda perlu melampirkan surat keterangan domisili dari keluarahan atau surat keterangan kerja dari tempat anda bekerja.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.