ganti kartu telkomsel 4g gratis

Bagi pengguna kartu telkomsel baik itu AS maupun Simpati yang belum bisa mengakses jaringan 4G maka perlu menggantu kartu nya. 

Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mengganti kartu telkomsel dari 3G ke 4G, salah satunya adalah pergi ke kantor Grapari Telkomsel terdekat.

Grapari telkomsel buka dari senin sampai dengan sabtu, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 Wib. Hampir disetiap kota sudah terdapat grapari yang siap melayani pelanggan Telkomsel.

Untuk ganti kartu telkomsel 4G syaratnya sangat mudah yaitu cukup datang ke kantor grapari dengan membawa kartu yang lama, ktp sebagai identitas resmi. Dan pastikan data KTP dengan data yang terdaftar di 4444 sama.

Ganti kartu Telkomsel 4G tidak dikenakan biaya, hanya saja anda harus membayar ke kasir grapari sebesar Rp25.000 yang nantinya akan di top up menjadi pulsa reguler anda yang bisa gunakan untuk sms, telp dan pembelian paket data.

Kantor grapari telkomsel juga melayani pelanggan yang kehilangan kartu, membuka kartu yang telah terblokir karena telat isi pulsa dan sebagainya. Intinya, pastikan membawa KTP yang sesuai.

Baca Disini: Ganti Kartu Telkomsel Yang Hilang

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, mudah-mudahan info ini bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi anda yang bingung. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.



1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.