Isi Saldo Go Pay lewat ATM dikenakan Biaya Admin Rp1000

Biaya Admin saat Top Up Go Pay

Go pay merupakan sebuah alat pembayaran elektronik yang disediakan oleh Go Jek untuk memudahkan user saat akan membayar layanan yang digunakan. Untuk bisa menggunakan go pay, seorang user harus mengisi saldo terlebih dahulu, mengisi saldo go pay dapat dilakukan berbagai macam cara.

  1. Isi saldo bisa lewat Driver Gojek atau Gocar
  2. Isi saldo bisa lewat Alfamart
  3. Isi saldo bisa lewat Tokopedia
  4. Isi Saldo bisa lewat ATM / M-Banking

Khusus buat kalian yang akan mengisi saldo lewat ATM atau transaksi mobile banking, maka anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1000. Biaya admin tidak berlaku untuk pengisian saldo go pay melalui mitra driver atau lewat alfamart.

Penetapan biaya admin setiap isi saldo go pay lewat fasilitas banking sebagai bentuk dukungan go pay terhadap sistem pembayaran di Indonesia. Biaya admin secara otomatis akan memotong saldo pada rekening tabungan anda setiap kali melakukan top up saldo go pay.

Berapapun nominal yang anda isi kedalam saldo go pay maka tetap akan dikenakan biaya Rp1000, karena biaya administrasi ditetapkan berdasarkan transaksi. Misal anda transaksi 3x maka anda akan dikenakan biaya Rp3000. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Baca Juga : Cara Isi Saldo Go Pay lewat ATM Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.