Cara Top Up Go Pay lewat ATM Bank Mandiri

Isi Saldo Go Pay dengan Mandiri

Go Pay merupakan sebuah alat pembayaran elektronik yang ada di Aplikasi Gojek. Gojek sendiri merupakan aplikasi ojek online yang memungkinkan pengguna dapat memesan transportasi (ojek / taksi), pesan makanan, kirim barang dan layanan lainnya yang disediakan dalam aplikasi.

Pembayaran menggunakan Go Pay sangat mudah dan praktis, pengguna tidak perlu repot bayar tunai ke driver saat menggunakan layanan gojek, begitu juga driver tidak perlu memberikan uang kembalian. Disamping itu juga, bayar dengan go pay akan lebih hemat.

Gojek memberikan berbagai promo menarik kepada pengguna untuk dapat menggunakan layanan gojek yang lebih hemat. Bagaimana tidak, ketika bayar tunai sebesar Rp10.000 tapi ketika bayar dengan go pay hanya bayar Rp7000 (itu artinya sudah hemat 3.000).

Go pay sangat cocok digunakan untuk anda yang setiap hari menggunakan jasa gojek, bagaimana tidak jika anda bisa menghemat Rp3000 untuk 1 perjalanan, bagaimana jika anda melakukan perjalanan lebih dari 100x . tentu ini akan lebih menghemat pengeluaran anda.

Cara Top Up Go Pay lewat ATM Bank Mandiri

Jika anda merupakan nasabah Mandiri maka anda bisa melakukan isi ulang saldo go pay melalui ATM Bank Mandiri, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk mengisi saldo go pay pada aplikasi gojek yang anda gunakan :

  1. Pergi ke ATM Mandiri terdekat
  2. Masukan Kartu ATM Mandiri dan PIN seperti biasa.
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Pilih Menu Bayar/Beli
  5. Pilih menu Lainnya
  6. Pilih lagi Menu Lainnya
  7. pilih e-Commerce
  8. Lalu jangan lupa kode perusahaan Go-Jek = 60737
  9. Masukan nomor HP Anda yang terdaftar di aplikasi Go-Jek
  10. Pilih jumlah top up sesuai keinginanan Anda
  11. Ikuti terus intruksi yang harus dilakukan hingga transaksi selesai


Silahkan Tinggalkan Komentar