Jualan Online di Aplikasi Shopee Semakin Mudah

jualan di shopee semakin mudah

Saat ini jualan online semakin mudah menggunakan aplikasi shopee, karena aplikasi shopee telah di download lebih dari 50 juta pengguna. Itu artinya pasar shopee sangat menggiurkan untuk menjual berbagai jenis barang.

Yups, anda bisa menjual barang yang dibutuhkan banyak orang, mulai dari kategori elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan bayi, alat-alat bangunan, makanan, minuman, dan lain sebagainya.

Untuk bisa jualan di shopee anda bisa download aplikasi shopee terlebih dahulu dan install kedalam hp yang anda gunakan. Pendaftaran bisa menggunakan email atau nomor telp yang aktif, dan selanjutnya anda bisa langsung membuat nama toko.

Kami sarankan untuk membuat toko yang menjual produk lebih spesifik, contohnya membuka toko khusus aksesoris hp, membuka toko khusus perlengkapan dan kebutuhan bayi, atau lain sebagainya agar mudah dikenali.

Membuat toko online di aplikasi shopee tidak dikenakan biaya alias gratis, anda cukup membuka toko dan langsung mengupload produk yang dijual mulai dari foto, deskripsi, harga, dan sebagainya.

Di shopee terdapat fitur gratis ongkir, anda perlu megaktifkan layanan gratis ongkir ini agar pengguna tertarik untuk membeli barang di toko online anda karena tersedia layanan gratis ongkos kirim.

Shopee juga menyediakn fitur iklan gratis untuk semua pemilik toko, dimana anda bisa menaikan produk dalam waktu 4 jam sekali agar bisa dilihat oleh calon pembeli. Pembeli yang melihat produk anda akan bisa langsung melakukan pembelian atau pemesanan barang.

Selanjutnya anda juga perlu mengaktifkan jasa kirim seperti Grab Express, Go Send, J&T Espress, Sicepat Reg, JNE Reg, JNE Oke, Pos Kilat Khusus. Sehingga pembeli dapat memilih jenis ekspedisi yang ingin digunakan untuk mengirim paket yang dibeli, kami sarankan untuk memilih JNE / J&T saja.

Tingkatkan penjualan anda untuk bisa naik level menjadi star seller, apabila toko anda telah memiliki badge atau lambang star seller maka dapat dipastikan toko anda akan memiliki peningkatan dalam penjualan produk karena toko anda lebih dipercaya.

Baca Disini: Syarat Menjadi Star Seller Shopee

Pembeli akan mentransfer uang ke rekening shopee terlebih dahulu, kemudian anda langsung melakukan pengemasan barang dan dikirim ke alamat pembeli, update nomor resi pengiriman melalui aplikasi shopee.

Setelah barang sampai dan pembeli melakukan konfirmasi penerimaan barang tanpa ada komplain atau keluhan maka selanjutnya uang yang tadi di transfer ke shopee oleh pembeli maka akan dimasukan ke akun shopee anda dan bisa anda cairkan sewaktu-waktu.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.