Kredit hp di Blibli.com dengan Cicilan 0%

kredit-hp-cicilan-0-persen

Dengan hadirnya blibli.com sebagai salah satu toko online yang paling ngetrend saat ini dengan berbagai kelebihan seperti gratis ongkis kirim ke seluruh tujuan yang ada d Indonesia dan pelanggan dapat membeli dengan cara kredit tanpa bunga.

Itu berarti cicilan 0%, nasabah mambayar dengan cara kredit sesuai harga jual barang yang tertera pada halaman produk, jangka waktu cicilan di blibli.com selama 6 – 12 bulan (tidak lebih). Fitur cicilan 0% ini bisa anda gunakan untuk membeli berbagai jenis barang termasuk salah satunya hp android.

Jika anda ingin membeli hp di blibli dengan cara kredit maka untuk bisa melakukannya di perlukan yang namanya kartu kredit. Segera buat kartu kredit anda di bank bri , bni atau di bank lainnya. Untuk bisa membuat kartu kredit paling tidak anda harus memiliki gaji minimal 3 juta perbulan.

Misalkan hp yang ingin saya beli adalah Samsung Galaxy J7, hp ini dibandrol harga Rp3,498,000. Apabila saya ingin mencicil atau kredit maka saya harus bayar per bulan sesuai dengan jangka waktu yang di ambil.

  1. Cicilan 0% selama 6 bln maka Rp 583,000/bulan
  2. Cicilan 0% selama 12 bln maka Rp 291,500/bulan

Kemudian memasukan data kartu kredit yang kita gunakan, seperti nomor kartu kredit, CVC2 (keamanan), dan Expired Date. Kemudian sistem akan secara otomatis menagih ke kartu kredit anda. Beberapa hal yang harus anda ketahui untuk kredit hp di blibli.com :

1. Jumlah angsuran yang harus dibayar setiap bulan bersifat tetap sampai jangka waktu kredit berakhir. Jika anda setiap bulan membayar angsuran Rp291,500 maka sampai selesai tetap segitu, tidak bertambah.

2. Pelanggan dapat langsung melunasi tagihan dengan membayar penuh sisa pokok cicilan ditambah dengan biaya pinalty (besar biaya pinalty berbeda untuk setiap bank) biasanya sebesar Rp100 ribu.

3. Pelanggan tidak boleh terlambat dalam membayar angsuran kredit di Blibli.com , apabila anda telat selama 2 bulan berturut-turut maka anda akan dikenakan denda dan kartu kredit anda akan ditangguhkan.





Comments are closed.