migrasi ke kartu halo

Telkomsel Menawarkan Migrasi ke Kartu Halo Kepada Pelanggan Lama

migrasi ke kartu halo

Telkomsel kerap menawarkan kepada pelanggan untuk migrasi ke kartu halo, namun kami perhatikan penawaran ini banyak ditujukan kepada pelanggan lama yang nomornya sudah digunakan bertahun-tahun.

Kami sendiri jika disuruh memilih antara kartu halo dengan kartu prabayar maka kami lebih memilih untuk menggunakan kartu prabayar (As dan Simpati), karena penggunaan nya lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Kartu halo merupakan jenis kartu untuk pelanggan pascabayar yang bersifat abodemen bulanan, artinya pengguna dapat menggunakan layanan sesuai dengan paket yang dipilih dan bayarnya pada jatuh tempo yang telah disetujui.

Sehingga pelanggan pascabayar memiliki tagihan wajib yang harus dibayar dengan nominal yang sama setiap bulannya sesuai dengan paket layanan yang dipilih, bahkan bagi yang tidak tahu cara pakai maka tagihan akan membesar karena mereka tidak sadar saat menambah paket.

Telkomsel menawarkan migrasi dari kartu prabayar ke pascabayar kartu halo melalui telp di 188, kami pernah menjelaskan sebelumnya.

Baca Disini: Dapat telp dari 188

Dari sekian banyak pelanggan telkomsel yang menyetujui penawaran migrasi ke kartu halo, mereka menyesal dan ingin kembali ke jenis kartu sebelumnya yaitu kartu as atau simpati, karena memang lebih fleksibel penggunaan biayanya.

Namun sayangnya, telkomsel tidak memiliki kebijakan untuk migrasi ke kartu prabayar, sehingga pelanggan yang sudah terlanjur menyetujui migrasi ke kartu halo maka tidak bisa kembali menjadi pelanggan kartu prabayar lagi.

Jika tidak ingin menggunakan maka pelanggan harus mengajukan berhenti menggunakan kartu halo ke kantor grapari dan harus dengan berat hati harus kehilangan kartu kesayangannya yang telah digunakan selama bertahun-tahun.

Disinilah alasannya mengapa Telkomsel menawarkan migrasi ke kartu halo kepada pelanggan lama, karena pelanggan lama tentu akan sayang dengan nomor nya tersebut, sehingga pelanggan tetap mempertahankan nya walaupun sudah menjadi kartu halo.

Seperti buah simala kama, kalau berhenti dari kartu halo pelanggan harus kehilangan nomor kesayangan, tapi jika ingin mempertahankan nomornya pelanggan harus rela menjadi pelanggan kartu halo dengan tagihan yang harus dibayar setiap bulan.

  • Punya tanggapan mengenai migrasi ke kartu halo telkomsel?
  • Apakah kalian memilik pengalaman migrasi?
  • Bagaimana rasanya menjadi kartu halo?
  • Pilih berhenti dari kartu halo atau tetap bertahan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.