salah tulis alamat paket jne

Salah tulis alamat, Apakah paket akan dikirim oleh JNE?

Ketika anda belanja online maka bisa pilih kurir JNE untuk mengirimkan paket yang kita pesan, lama pengiriman JNE tergantung dari kota pengiriman dan kota tujuan.

Estimasi Pengiriman paket dari Jakarta ke Bandar Lampung menggunakan JNE membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 2-3 hari saja, namun ada beberapa problem yang terkadang bisa saja terjadi.

Seperti ketika Salah tulis alamat tujuan penerima

Tentu ketika salah menuliskan alamat tujuan maka akan membuat pengiriman paket menjadi terlambat atau terkendala, kurir akan sulit menemukan alamat penerima.

Walaupun di paket tertulis nomor hp, terkadang ada beberapa kurir yang malas untuk menghubungi penerima, biasanya paket yang tidak sampai pada alamat nya akan di bawa kembali ke gudang dan ditulis status: alamat tidak ditemukan.

Status Paket JNE: alamat tidak ditemukan, Apa Solusinya?

Ketika anda menjumpai paket anda tidak sampai karena salah dalam penulisan alamatnya maka paket akan di simpan di gudang JNE, anda bisa mengambilnya sendiri langsung ke kantor JNE tersebut.

Syarat mengambil paket:

  • membawa KTP
  • menyebutkan nomor resi

Petugas akan mencarikan paket anda yang gagal kirim menggunakan nomor resi yang anda sebutkan, jika paket ditemukan maka paket tersebut akan diberikan kepada anda.

Tidak ada biaya yang harus dibayar ketika mengambil paket sendiri ke kantor JNE.

Baca Juga: Paket JNE

1 thought on “Salah tulis alamat, Apakah paket akan dikirim oleh JNE?”

  1. Assalamu alaikum, paket saya atas nama Juniarti harusnya dikirim ke Jl wr Supratman No 23 kelurahan kali kecamatan biau kabupaten buol Provinsi Sulawesi tengah malah dikirim ke biau Gorontalo

Leave a Comment

Your email address will not be published.