Setoran Awal untuk Membuka Tabungan di Muamalat

setoran awal bank muamalat

Muamalat adalah sebuah bank syariah terbaik sepanjang tahun ini dengan menawarkan berbagai macam produk tabungan. Jika anda ingin menabung syariah maka anda bisa membuka rekening tabungan iB muamalat dengan syarat yang sangat mudah.

Bagi anda yang tertarik ingin membuka rekening tabungan di bank muamalat maka anda dapat pergi ke kantor cabang terdekat dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Persyaratan untuk membuka rekening tabungan di bank muamalat diantaranya adalah :

  • Mengisi Formulir
  • Menyerahkan KTP
  • dan Setoran Awal Sebesar Rp100.000

Ya benar, untuk membuka tabungan ini anda harus menyetorkan uang minimal Rp100.000 untuk saldo pertama yang akan di masukan kedalam rekening. Tabungan ini terdapat biaya administrasi bulanan yaitu sebesar Rp12.500 per bulan yang akan memotong saldo secara otomatis.

Muamalat menawarkan 2 jenis akad dalam membuka rekening tabungan yaitu akad mudharabah dengan nisbah (bagi hasil) 5%, dan akad Wadiah atau titipan sehingga tidak ada nisbah untuk tabungan jenis ini.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi. Jika buku tabungan atau kartu ATM hilang maka anda dapat mengganti yang baru dengan biaya pergantian sebesar Rp10.000.

Tabungan syariah bank muamalat merupakan tabungan yang lengkap dan nyaman karena dilengkapi dengan fitur e-banking yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi nasabah seperti kartu ATM, Internet Bank, dan Mobile Banking yang membuat nasabah dapat bertransaksi kapan saja.

Muamalat memiliki Program Muamalat Berbagi Rezeki

Nasabah dapat menikmati program Muamalat Berbagi Rezeki yang menawarkan berbagai keuntungan sepanjang tahun seperti mendapatkan hadiah, subsidi transaksi electronic banking dan subsidi belanja dengan kartu debit Bank Muamalat.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.