tabungan simpedes cocok untuk mahasiswa

Mahasiswa adalah sebutan untuk seseorang yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar sarjana.

Sebagai seorang mahasiswa sangat perlu memiliki rekening tabungan, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari orangtua.

Ketika orangtua hendak mengirim uang untuk anaknya yang sedang kuliah di luar kota, maka bisa langsung transfer ke rekening yang telah dimiliki.

Rekening yang cocok untuk mahasiswa yaitu tabungan simpedes dari bank BRI, disamping setoran awal yang ringan juga biaya administrasinya yang kecil yaitu hanya Rp5500 per bulan.

Sering kali mahasiswa yang tinggalnya kost mengalami kehilangan uang, dengan memiliki rekening tabungan bri maka mahasiswa dapat menyimpan uang lebih aman.

Tabungan Simpedes cocok untuk Mahasiswa

Sudah seharusnya mahasiswa memiliki rekening pribadi untuk memudahkan segala hal, apalagi jika hendak membeli perlengkapan kuliah secara online, maka bisa langsung transfer lewat ATM.

Untuk membuka rekening tabungan simpedes, maka seorang mahasiswa harus sudah memiliki KTP, mengisi formulir yang telah disediakan, serta menyerahkan setoran awal sebesar Rp100.000 (minimal).

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM BRI untuk memudahkan dalam melakukan transaksi seperti pengambilan uang atau transfer.

Perlu diketahui bahwa, jika anda menggunakan kartu ATM classic maka hanya memiliki batas penarikan maksimal Rp5.000.000 jika ingin menarik uang lebih maka harus lewat teller di kantor cabang.

Sedangkan limit untuk transfer uang ke lewat ATM maksimal Rp10.000.000, jika ingin transfer uang lebih dari itu maka harus melalui teller.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk para mahasiswa yang ingin membuka rekening tabungan. Pilihlah rekening tabungan yang tepat untuk memudahkan dalam transaksi dan menabung selama kuliah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.