tabunganku bri tidak ada biaya administrasi bulanan

Menabung menjadi semakin lebih mudah semenjak kehadiran jenis tabunganku di BRI, karena nasabah cukup membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp20.000 sudah bisa memiliki rekening tabungan.

Kalau mau buka tabungan simpedes setoran awalnya minimal Rp100.000 sedangkan untuk buka tabungan britama setoran awalnya minimal harus Rp250.000, tentu ini akan memberatkan bagi sebagian orang.

Berbeda dengan tabunganku BRI, hanya dengan uang Rp20.000 kita sudah bisa punya rekening tabungan. Namun, sayang nasabah tidak mendapatkan kartu ATM jika memilih menabung di tabunganku ini.

Tapi menariknya, anda tidak perlu khawatir saldo terpotong setiap bulan karena memang tabunganku bri tidak ada biaya administrasi bulanan. Kalau memang anda dikenakan biaya adminsitrasi di tabunganku ini maka langsung aja membuat laporan.

Nikmati kemudahan transaksi melalui teller bri, jika anda butuh uang tunai maka bisa langsugn ambil di teller di seluruh kantor cabang BRI yang ada di Indonesia.

Jika anda merasa kurang diuntungkan menabung di tabunganku BRI maka langsung aja tutup rekening. Biaya tutup rekening tabunganku BRI yaitu Rp20.000, tutup rekening hanya bisa dilakukan di kantor cabang tempat anda membuka rekening.

Baca Juga: Hubungi Call Center BRI lewat Facebook



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.