aplikasi flip

Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Bisa Pakai Flip

aplikasi flip
aplikasi flip

Transfer uang ke sesama bank tidak dikenakan biaya tapi kalau transfer ke bank lain maka akan dikenakan biaya mulai dari Rp4.000 (kesesama bank himbara) dan Rp6.500 ke bank selain himbara.

Biaya transfer yang harus dibayar dinilai cukup besar ketika melakukan transfer bekali-kali, misalkan kalian transer uang sebanyak 10 kali ke bank lain maka artinya biaya yang harus kalian keluarkan sebesar Rp65.000.

Bagi sebagian orang mungkit tidak terlalu mempermasalahkan dengan biaya admin transfer antar bank, namun justru sebagian orang lainnya merasa eman-eman (red:sayang) dengan uang tersebut, terutama kalangan mahasiswa yang super irit dan hemat.

Transfer lewat Flip

Hadir sebuah trobosan baru dalam dunia teknologi dari aplikasi yang bernama flip.id, yang memberikan fasilitas kepada pengguna untuk transfer uang antar bank tanpa biaya admin.

Nah, tentu ini bisa jadi solusi buat kalian yang ga mau dikenakan biaya ketika akan transfer antar bank.

Kalau memang tertarik kalian bisa download aplikasinya di playstore secara gratis, setelah itu lakukan pendaftaran dan verifikasi keanggotaan untuk bisa menggunakan fitur dari flip yaitu transfer antar bank tanpa biaya.

Apa itu Flip?

Flip.id merupakan sebuah inovasi yang dihadirkan oleh PT. Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi untuk melayani masyarakat dalam hal transfer uang online antar bank tanpa biaya admin.

Tak hanya itu, member flip juga bisa melakukan transaksi seperti pengisian pulsa hp, pembelian paket data, dan segala macam jenis pembayaran tagihan lainnya.

Apakah Aman?

Banyak orang yang menanyakan soal keamanan flip.

Ini pertanyaan yang wajar sebelum menggunakan sebuah aplikasi, apalagi ada hubungannya dengan transfer-mentransfer uang maka keamanan menjadi nomor-1 yang harus di yakinkan.

Para pengguna flip tidak perlu khawatir karena flip.id terbukti aman, akan terdaftar atau terlisensikan di Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68 dan adapun alamat kantor flip berlokasi di Blok CK No, Komplek, Jl. Pesona Khayangan No.50, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok City, West Java 16411.

Isi Saldo ke Flip untuk Transfer

Kok bisa sih transfer uang antar bank tanpa biaya, memang bagaimana alur proses transaksinya?

Secara umum flip merupakan aplikasi berbasis dompet digital, sama halnya dengan OVO, Dana, Gopay dan sebagainya namun flip lebih berfokus untuk melayani transfer langsung ke bank tujuan.

Adapun proses simpelnya seperti ini:

  • Kalian Daftar jadi Pengguna Flip
  • Pengguna Transfer ke Flip untuk si saldo
  • Dari Flip transfer ke Rekening Tujuan (menggunakan bank yang sama)
  • Tidak dikenakan biaya

Jadi, sebelum kalian bisa melakukan transfer ke bank tujuan maka menggunakan flip maka kalian perlu mengisi saldo terlebih dahulu selanjutnya barulah saldo flip kalian bisa di transfer ke rekening bank tujuan.

Saat transfer ke rekening tujuan, flip akan transfer menggunakan rekening bank sama sehingga tidak dikenakan biaya transfer.

Intinya adalah: Flip telah bekerja sebagai transaksi antar bank. Kalian cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki, kemudian kami akan meneruskan uangmu ke rekening tujuan.

Flip dapat Keuntungan Darimana?

Wah kalian ternyata kepo juga, sampai-sampai ingin tahu darimana flip mendapatkan keuntungan.

Selain memfasilitasi transfer uang antar bank, flip juga menyediakan transaksi pembayaran digital untuk pengisian pulsa hp, pembelian paket dana, dan jenis pembayaran tagihan.

Tak hanya itu, flip juga punya bisnis yang namanya Bigflip, sebuah fitur pendukung bagi kalian yang mempunyai usaha besar untuk memfasilitas transaksi secara langsung hanya dengan sekali klik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.