Bank Syariah Mandiri fokus Pembiayaan Rumah Tapak

pembiayaan bsm rumah tapak

Bank Syariah Mandiri atau yang sering dikenal dengan Bank BSM terus memberikan layanan untuk mewujudkan kesejahteraan ekonomi rakyat, selain bergerak dibidang simpanan maupun investasi, Bank BSM juga fokus memberikan pembiayaan rumah tapak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Melalui produk KPR Syariah, Bank BSM pada tahun ini memiliki target pembiayaan kepada konsumer lebih tinggi lagi yaitu diproyeksikan dapat tumbuh hingga 26% pada tahun 2018 ini. Sistem perbankan syariah dalam pembiayaan cenderung digunakan untuk pembiayaan secara individu nasabah.

BSM fokus menyalurkan pembiayaan rumah tapak melalui program KPR yang dimiliki, BSM akan fokus pada pertumbuhan bisnis yang sehat dan BSM juga akan lebih selektif dalam mengembangkan bisnis di ekonomi syariah.

Sepanjang tahun 2017, bank bsm telah menyalurkan pembiayaan kepada konsumer hingga Rp21,09 triliun. Angka tersebut tumbuh 25,45% dibandingkan dari tahun sebelumnya (2016) yang hanya menyalurkan pembiayaan sebesar Rp16.81 triliun.

Pertumbuhan pembiayaan konsumer tersebut di dominasi oleh pembiayaan BSM Griya atau pemilikan rumah yang mencapai Rp9,28 triliun, pembiayaan BSM Payroll Rp4,58 triliun dan pembiayaan BSM Pensiun sebesar Rp3,35 triliun. Maka dari itu bsm akan fokus pada pembiayaan KPR syariah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pembiayaan rumah tapak dari bank BSM, silahkan datang ke kantor cabang terdekat. Customer BSM akan memberikan penjelasan secara lengkap berkenaan keperluan anda untuk mengajukan pembiayaan rumah tersebut.