Tabel Kredit Emas Bank Mandiri Syariah 2017

Tabel Kredit Emas – Membeli emas merupakan cara terbaik untuk berinvestasi, karena dengan memiliki emas akan lebih bermanfaat bagi kita dibandingkan dengan menabung uang di bank. Mengapa demikian? karena emas dapat melindungi uang kita dari inflasi, bahkan harga emas cenderung naik.

Maka dari itu mulai sekarang beralihlah menyimpan uang dalam bentuk emas, anda bisa membeli emas di Pegadaian atau Bank mandiri Syariah. Keduanya menyediakan pembelian emas dengan cara kredit pembiayaan sehingga anda dapat dengan mudah dalam membeli emas.

Keuntungan dari sistem kredit yaitu anda dapat membeli emas dengan harga saat ini, anda tidak perlu memiliki uang tunai untuk memiliki emas. Jika anda tertarik maka anda bisa mengajukan pembiayaan kredit emas di bsm dengan syarat yang mudah yaitu hanya melampirkan fotocopy dan npwp saja.

Bank Mandiri syariah menyediakan produk pembelian emas dengan cara kredit mulai dari emas seberat 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram dan 500 gram. Dengan DP atau Uang muka 20% dan sisanya dapat anda angsur selama jangka waktu minimal 12 bulan dan maksimal 60 bulan.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa bertanya langsung kepada petugas bank BSM, seperti ingin bertanya mengenai persyaratan, harga terbaru dan bagaimana sistem kredit yang ada di BSM. Hubungi Mahfud di nomor 085269647717 (bsm cabang tulang bawang).

Kredit Emas di BSM sangat menguntungkan karena harga yang ditawarkan terjangkan dan mudah untuk di cicil. Angsuran pembelian emas secara kredit di BSM bersifat flat dan tidak berubah mulai dari awal kredit sampai kredit selesai sesuai dengan jangka waktu yang diambil.

Tabel Cicil Emas di BSM

Tabel Kredit Emas BSM
Tabel Kredit Emas BSM

Anda juga dapat berpartisipasi dalam pembiayaan emas berjumlah minimal 10 gram, dengan jumlah pembiayaan maksimal Rp150 juta. Cicilan yang perlu dikeluarkan nasabah pun hanya sekutar Rp4 ribu per hari, dengan jangka waktu cicilan minimal 2 tahun serta maksimal 5 tahun.