3 Jenis Tabungan BCA dan Biaya Administrasi Bulanannya

Tabungan Bank BCA

Bank BCA kini sudah buka kantor cabang dimana-mana untuk memudahkan masyarakat membuka rekening tabungan, bca memiliki beberapa jenis produk simpanan. Ada 3 jenis tabungan yang menarik dan mungkin bisa anda gunakan.

Kami akan memaparkan sekilas mengenai tabungan tahapan bca, tabungan xresi dan tabunganku BCA. Sebenarnya kami sudah pernah membahas satu persatu jenis tabungan tersebut, tapi kali ini kami hanya mengulas singkat ketiganya.

Yang perlu kita tahu bca memberikan fitur dan layanan yang sangat menarik, cara membuka rekening di bca juga sangat mudah karena syarat yang dibutuhkan juga tidak terlalu ribet-ribet aman. Anda bisa membuka rekening di Kantor BCA, silahkan pilih rekening mana yang ingin digunakan.

Rekening BCA menjadi primadona karena mendukung dari segala aspek, tidak hanya digunakan untuk menabung saja tapi juga mendukung untuk transaksi bisnis. Hampir semua orang memiliki rekening BCA karena transaksi menggunakan BCA lebih mudah dan menyenangkan.

Tahapan BCA

BCA menawarkan produk simpanan yang diberinama Tahapan BCA, tabungan ini dapat dibuka bagi perorangan atau rekening bersama. Ini merupakan produk utama yang dimiliki BCA untuk mendukung masyarakat menabung dan transaksi.

Untuk membuka tabungan tahapan BCA hanya perlu menyerahkan kartu identitas (KTP Elektrik), NPWP dan Setoran awal minimal Rp 500 ribu. Nasabah akan mendapatkan nomor rekening atas nama pribadi dan mendapat fitur transaksi seperti kartu ATM, Buku Tabungan, Token Internet Banking, dan SMS Banking.

Biaya administrasi bulanan untuk tabungan tahapan BCA sebulan sesuai dengan kartu ATM yang digunakan untuk pemegang kartu gold maka dikenakan biaya administrasi Rp 13.000, dan kartu platinum sebesar Rp 20.000, Melalui rekening ini anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran mulai dari kredit, pinajamn, asuransi, internet, telepon, isi ulang pulsa dll.

Tahapan Xpresi

Membidik kalangan anak muda bank BCA menghadirkan tabungan khusus yaitu Tabungan Xresi.. Dimana tabungan ini dapat dibuka oleh kalangan anak muda mulai dari peajar dan mahasiswa (max usia 25 tahun). Fasilitas yang didapat hanya kartu ATM

Untuk membuka tabungan khusus anak muda di BCA ini hanya memberikan setoran awal minimal Rp 50 ribu dan menyerahkan fotocopy KTP. Biaya administrasi bulanan tabungan xpresi sebesar Rp 5000 perbulan.

Tabunganku BCA

Bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BCA menawarkan produk simpanan tabunganku dengan syarat yang paling mudah, hanya dengan setoran awal Rp 20 ribu nasabah dapat memiliki rekening pribadi untuk menabung.

Tabunganku BCA tidak ada biaya administrasi bulananNasabah mendapatkan fasilitas kartu ATM tabunganku dengan limit Silver yaitu maksimal tarik tunai Rp 7juta, dan transfer kesesama maksimal Rp 15 juta. Penutupan rekening, ganti buku, ganti kartu, setoran tunai, transfer, dan semua transaksi melalui counter bisa dilakukan di semua kantor cabang BCA.