Syarat dan Ketentuan Buka Tabungan Tahapan Gold BCA

Tabungan Tahapan Gold BCA

Bank BCA memiliki produk tabunganku dengan setoran awal Rp 20 ribu, tapi bagi anda yang memiliki bisnis maka lebih cocok untuk menggunakan produk tabungan bca yang lainnya. Tabungan yang cocok untuk memberikan kemudahan transaksi bisnis anda yaitu tabungan tahapan Gold

Tabungan ini dikonsep untuk anda yang memiliki mobilitas bisnis yang tinggi, dan membantu kelancaran usaha sekaligus melindungi kredibilitas transaksi bisnis.

Menggunakan Tahapan Gold, anda dapat melakukan transaksi bisnis kapan saja selama 24 jam setiap hari. BCA menawarkan beberapa keunggulan seperti pembukuan transaksi rekening yang lengkap dengan menggunakan layanan autoprint, serta info akan dikirim langsung melalui sms dan email.

Rincian transaksi atau mutasi rekening dapat dicetak ke dalam buku tabungan yang dibuat dalam ukuran lebih kecil sehingga dapat dibawa kemana-mana. Nomor rekening anda dapat dilihat pada bagian depan buku tabungan, nomor rekening merupakan bagian dari identitas bisnis anda, jika buku hilang maka anda tidak perlu ganti nomor.

Untuk menjaga kredibilitas nasabah, rekening Giro dapat terhubung dengan rekening Tahapan Gold melalui layanan Automatic Transfer System (ATS) Online, sehingga jika ada pembukaan cek/BG dan dana Giro tidak cukup, maka kekurangan dana pada rekening giro bisa langsung tertutupi dari rekening Tahapan Gold.

Untuk membuka Tahapan Gold BCA dapat dilakukan di kantor bank BCA dengan mengisi formulir permohonan rekening baru, melampirkan kartu identitas berupa KTP atau SIM, KK, NPWP dan Setoran awal minimal Rp 10.000.000

Nasabah juga akan mendapatkan fasilitas lain yang dimiliki oleh Tahapan BCA seperti Kartu Paspor BCA, Debit BCA, Tunai BCA, m-BCA, KlikBCA, SMS BCA, SMS Top Up serta BCA byPhone yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja selama 24 jam non-stop.

Jenis KartuBiaya AdministrasiBiaya Ganti Kartu
Silver / Khusus Counter15.000/bln10.000
Gold17.000/bln15.000
Platinum20.000/bln20.000

Limit transaksi dan biaya administrasi bulanan rekening Tahapan Gold pada dasarnya sama seperti Tahapan biasa yaitu tergantung dari kartu ATM atau Paspor BCA yang digunakan. Tetapi karena Tahapan Gold diperuntukkan bagi nasabah bisnis dengan saldo rata- rata diatas Rp 10.000.000, maka bagi nasabah dengan saldo dibawah rata- rata, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 25.000



Silahkan Tinggalkan Komentar